News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gara-gara Senggol dr Eva Sri Diana Chaniago, Bacot Ruhut 'Dipijak-pijak' Warganet

Gara-gara Senggol dr Eva Sri Diana Chaniago, Bacot Ruhut 'Dipijak-pijak' Warganet

 


Politikus yang dijuluki penjilat 3 zaman, Ruhut Sitompul menjadi bulan-bulanan warganet usai menyenggol dr Eva Sri Diana Chaniago, dokter yang juga aktivis yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat.

Ruhut menyebut dr Eva goblok usai membaca judul berita sebuah media online yang berisi : Ukraina Minta Bantuan RI, dr Eva Menyindir: Kalian Baru 7 Hari. Menderita, Kami 7 Tahun Aja Tabah!

"Ini dr goblok lagi komentar ha ha ha lucu banget Aku tertawa termehek mehek MERDEKA🤟👍🙏🇮🇩," tulis Ruhut di akun medsosnya, Jumat (04/03). Khas dengan slogan Merdeka dan tulisan yang tanpa titik koma.

Tingkah Ruhut sontak memancing kemarahan warganet. 

"Poltak, sebaiknya kau diam.Tak adakah diksi2 yg lbh pantas keluar dri mulut lawyer? Jgn menghina uni gua @__Sridiana_3va Silakan tertawa sepuasnya, paling lama tawa kau smpe awal 2024," ketus @MahaD3wa.

"Dari jaman ke jaman Jadi Penjilat, Tapi Tidak Juga Jadi Komisaris 👀," sambut @abdulrachim88.

"Temen ane BATAK banyak..tapi LAKI tulen... yg model BANCI kaya dia ga ada..🤭🤭🤣🤣," ejek @CantShoe.

"Kutu loncat satu itu jangan bikin kendor semangat Bu. Cari perhatian sampai lupa kalau dianya pecundang, Semangat Bu dokter kesayangan... Tuhan memberkati dan melindungi selalu ❤️❤️," ujar @nyonyahsyuper.

"Kalo goblok itu Mak dokter @__Sridiana_3va ga akan jadi seorang dokter woi 🤣. Gw rasa lebih goblok lagi orang yg kutu loncat janji mau potong telinga tapi dusta 🤣. Telinga mana telinga,"  sindir @Stevaniehuangg

"Halaah Mak dokter. Biar lah Anjing mengongong. Namanya penjilat abadi sepanjang masa," saran @oejee2lagi

"Woi ... Tompul ... Kau gak malukah ... Udah tua kau .. sebentar lagi kau monding ... Tenang dikit kau Tompul ... Jangan goyang kali 😁," kata @BatikLorod.

"Lebih baik dr Eva S.....dia fight n berjuang dengan kata kata,daripada yang punya LAPAK gak tahu malu....titel SARJANA HUKIM n lawyer trus napa CARI MAKANnya loncat loncat dari partai satu kepartai lain n sekarang cari makan mepet ke PENGUASA,benalu!," sambung @ArdoyantoE.

"Ngejilat Sampai meler, Jadi kutu loncat Tapi sampai saat ini Cuma jadi kutu busuk, ngga dapat jabatan apapun kalah sama Noel 😂," @Gojekmilitan pun ikutan komen.

"Bang ruhut.. Dokter ini luar biasa dia bisa saja menjilat utk mmperkaya diri nya tp dia lbh memilih berjuang mengikuti nuraninya. Dan semua org juga tau pejuang jauh lbh mulia drpd penjilat..," tambah @biusmalam.

"Ibu Dokter yg Kuliah berhasil jadi dokter dan pasti nya berguna bagi org banyak, siapapun hub beliu butuh bantuan pasti di bantu. Kau @ruhutsitompul cuma jd penjilat jd caleg dapil Sumut byk tinggalin hutang. Mau data hutang kau waktu jd caleg.? Udah jd Aleg malah kabur kau😡😡," bentak @Putrakawom.

"Yg GOBLOK itu manusia yg ga tahu malu kalau menurut saya Lae. Selalu jd bunglon disetiap rezim. Tenang Bu dok, anggap aja si lae ini "ayam tanpa kepala", bicara gada isi. Bunglon mulutnya aja besar, mentalnya terbelakang. Semangat Bu dok @__Sridiana_3va," sambung @Gen__be__wise.

"Jing, lu inget kencing di celana teriak2 minta tolong ke satpam ketika lu ditemui Ust. Bachtiar Nasir kan? gede bacot doang lu, banci❗ beraninya ma perempuan ... Dasar Penjilat MUKA TEMBOK❗🤣," @KorneaMataBelo mengingatkan.

"Tanda-tanda orang goblok ada 3. 1. jilat sana jilat sini tapi ga dapat posisi.. 2. Gonggong sana gonggong sini tapi ga dapat posisi.. 3. Goyang ekor kian kemari tapi ga dapat posisi. Akhirnya cuma lompat sana lompat sini sampe basi haha..," ungkap @maymarmas.

Setelah dipijak-pijak warganet, semoga Ruhut bisa sadar ya gaes...


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.