Fakar Suhartami, Guru Binomo Crazy Rich Medan Indra Kenz yang Sama Songongnya


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Crazy Rich Medan Indra Kenz memili seorang guru dalam bisnis Binomo dan trading. Sosok guru Indra Kenz bernama Fakar Suhartami Pratama. Kini, Fakar Suhartami dikabarkan melarikan diri.

Indra Kenz sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus judi online aplikasi binomo. Dia terancam kurungan 20 tahun penjara.

Fakar Suhartami Pratama, yang disebut-sebut sebagai guru dari Indra Kenz. Tidak jauh berbeda dengan Indra Kenz dan Nodiewakgenk, Fakar juga kerap memamerkan harta kekayaan yang didapatkannya melalui aplikasi Binomo.

Bukan tanpa tujuan, Fakar memamerkan kekayaannya untuk menarik hati masyarakat agar ikut juga bermain Binomo. Dia juga membuka kelas bagi yang mau belajar agar bisa menang dan kaya secara praktis melalui aplikasi Binomo.

Fakar juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian di tahun 2021 silam, saat itu mobil Mercedes Benz nya ditahan oleh Polrestabes Medan. Mobilnya ditahan polisi karena, suratnya bermasalah.

Pria asal Pasar I Rel, Medan Marelan ini juga pernah memimpin, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan.

Kini setelah aplikasi Binomo dinyatakan ilegal, instagram Fakar dengan nama akun @fakarich_ dan instagram milik istrinya dengan nama akun @karineiffel, terlihat sudah dalam posisi akun di privat. Terlihat dari postingan terakhir yang dilakukan pada 15 November 2021.

Padahal sebelum kasus ini merebak, hampir setiap hari Fakar selalu membagikan kegiatan kesehariannya di postingan instagram maupun insta story miliknya.

Indra Kenz diketahui memiliki kedekatan dengan Fakar Suhartami Pratama, yang menjadi guru bisnis trading. Mereka terlihat sangat dekat dalam momen yang dibagikan Indra di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

Fakar sendiri merupakan trader Medan. Dalam akun instagramnya ia juga sering membagikan tips trading dan giveaway kepada pengikutnya. Tak banyak yang tahu bahwa Indra Kenz merupakan satu di antara murid-murid Fakar.

Hal ini karena Indra jauh lebih populer dari Fakar yang tak lain adalah gurunya sang master Binomo dari Medan.

Dalam momen yang dibagikan Indra di vlognya, ia terlihat memenuhi undangan Fakar di hari ulang tahunnya. Indra memberikan kado berupa sepatu Nike Air max 1.

Dalam kesempatan yang sama, Fakar terlihat ngevlog bersama Indra. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi Wali Kota Medan.

"Si Indra ini mau jadi kayak Atta Halilintar kalau aku kan mau jadi kayak Ahmad Sahroni. Akukan mau jadi Wali Kota Medan, jadi nanti kita bisa partner," kata Fakar.

Ia juga menjanjikan akan membiayai gedung pernikahan untuk Indra dan kekasihnya jika jadi menikah. "Kalau kalian nikah 2 tahun lagi aku masih kaya, gedung dari aku," ujarnya.


(Tribun/WBC)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...