News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosok Presiden Chechnya yang Bantu Rusia Gempur Ukraina, Ditakuti ISIS dan Selalu Menghormati Habaib

Sosok Presiden Chechnya yang Bantu Rusia Gempur Ukraina, Ditakuti ISIS dan Selalu Menghormati Habaib

 


Nama Ramzan Kadyrov akhir-akhir ini santer dibahas setelah ia mengirim ribuan infantri militer Chechnya ke Ukraina. Beberapa waktu lalu, hal yang sama ia lakukan demi menggempur ISIS.

Ramzan mendesak Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky meminta ampun kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Saya ingin memberikan nasihat kepada Presiden Ukraina saat ini, Zelensky, sebelum dia menjadi mantan Presiden Ukraina, agar dia bergegas dan memanggil presiden kita, panglima tertinggi Vladimir Putin,” kata Ramzan. “Dan meminta pengampunan,” ujar Ramzan lagi di hadapan ribuan personel pasukan.

Ramzan mengatakan meminta ampun adalah langkah terbaik yang dapat diambil Presiden Ukraina untuk menyelamatkan negara dan rakyatnya.

Ramzan Akhmadovich Kadyrov. Lahir tanggal 5 Oktober 1976. Termasuk usia yang sangat muda untuk jabatan Presiden. Tapi di usia semuda itu pun ia sudah memimpin Republik Chechnya hampir 10 tahun atau tepatnya sejak ia berusia 30 tahun.

Ramzan diketahui publik selalu memilih sholat di shaf ketiga pada ibadah sholat Jumat. Ia tidak mau maju ke depan karena hormat kepada para Habaib dan Ulama yang mengisi shaf pertama dan kedua.

Saat ia mendapat kehormatan untuk memasuki Ka’bah, ia menanggalkan segala atribut kebesaran kepala negara dan memakai pakaian yang paling sederhana sambil memegang sapu. (bbs)

Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.