Parade Banser, Dikira Mau Dikirim ke Ukraina, Rupanya Cuma Pengawal Pengantin


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Seratusan anggota Banser yang melakukan parade, lengkap dengan kendaraan dan bendera bikin heboh warganet. Awalnya, dikira akan dikirim mendamaikan perang Rusia Ukraina. Ternyata, cuma jadi pengawal pengantin.

"Kirain mau di kirim perang ke Ukraine. Atau kawal Guk Yaqult. Gak tahunya cuma ngawal Pengantin. Kalau Ukhty nikah sama Banser, bakal di arak ala Militer Banser dan Prosesi Pedang Pora, iya Pora k poranda. Banser, Luar Binasa," sindir akun @BuronanMabes.

"🤣🤣🤣🤣🤣Anjir bangga banget jadi pasukan khsusus penjaga tiang dangdutan," sambung @abu_cebong.

"Pernah ngobrol sama anggota Kopassus..mereka untuk mendapatkan baret saja harus survive di hutan dan rawa2,,pacet pun di makan..taruhannya nyawa..lha melihat yg spt ini atau yg sejenis sok2an..gaya2an bikin darah mendidih..," balas @Suhidman1980.

"Dulu seragam ini sakral bgt,kebanggan,dulu bgt,sekarang ga lebih mirip seragam badut yg lagi nglawak tentang toleransi,hanya di jaman yaqult seragam ini jadi olok2 an," tambah @eka6903.

"Sebagai klwrga TNI saya kok risih ya lama2 sama atribut yg dipakai Banzeer ini,lihatnya tuh kek gmn gituh,malu maluin," ketus @IdhaNesia.

"Sadar ngak sih kalau mereka udah jadi objek Lawakan Penguasa... Heran ni kok ngak ada marwah dikit pun," ucap @WongNeh.


Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...