Dukungan Terus Mengalir, kini Warga Bulukumba Deklarasi Anies Presiden 2024


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

    


Kelompok relawan bernama Mileanies24 Kabupaten Bulukumba telah mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden di pemilu mendatang. Deklarasi ini disampaikan di Bundaran Phinisi, Bulukumba, Sabtu (19/2).

Sejak jam 15.00 WITA, puluhan relawan telah berkumpul untuk meramaikan lokasi deklarasi. Para relawan tersebut hadir dengan memakai kaos dan membawa spanduk khas bergambar Anies Baswedan.

"Mereka hadir untuk menyatakan sikap mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia berikutnya," ungkap Koordinator Mileanies24 Kabupaten Bulukumba Andi Hariyanto Sucitra, seperti disampaikan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (20/2/2022).

Andi menyatakan bahwa para relawan yang hadir merupakan perwakilan Mileanies dari setiap kecamatan di Bulukumba. Para relawan ini, Andi menambahkan, merupakan representasi dari keinginan pemuda dan pemudi di daerah masing-masing yang ingin melihat Indonesia menjadi lebih baik lagi di masa depan.

"Mereka adalah kaum Mileanial di Bulukumba yang ingin melihat masa depan Indonesia lebih baik, masyarakat lebih makmur dalam keadilan di bawah komando Presiden Anies Baswedan," jelas Andi.

Dalam kesempatan berbeda, Korwil Mileanies Sulsel Asri Tadda mengatakan bahwa deklarasi Mileanis di Bulukumba tersebut merupakan yang kedua di Sulawesi Selatan. Sebelumnya, deklarasi serupa juga telah dilakukan oleh relawan Mileanies Kabupaten Maros pada November 2021.

"Sementara itu, Jaringan Nasional Petani Mileanies juga melakukan deklarasi tiga pekan berturut-turut di Gowa, Jeneponto dan Takalar," sambung Asri.

Asri menambahkan, deklarasi serupa juga dilakukan pada Ahad (20/2). Deklarasi ini dilakukan oleh relawan Mileanies Kabupaten Wajo di Kota Sengkang.

Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat Muhammad Ramli Rahim menilai maraknya deklarasi yang dilakukan merupakan bentuk penguatan untuk mendukung Anies Baswedan maju dalam Pilpres 2024. Dukungan terbuka yang disampaikan para relawan Mileanies disebut Muhammad sebagai bentuk komitmen untuk menjadikan Indonesia jauh lebih baik.

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...