Diikuti 20 Provinsi dan 100 Kabupaten/Kota, Relawan Anies Dideklarasikan


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Dukungan terhadap Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden pada tahun 2024 mendatang, terus mengalir di tanah air. Kini muncul Relawan Anies P-24 (Presiden tahun 2024). Ini sebuah gerakan moral dan penggerak yang cerdas dari sebagian masyarakat dari berbagai penjuru di tanah air yang menginginkan RI dipimpin sosok santun, cerdas dan berprestasi.

Deklarasi Nasional Relawan Anies P-24 berlangsung secara hybrid, diikuti 20 provinsi dan lebih dari 100 Kabupaten dan Kota se-Indonesia serta dua cabang khusus luar negeri. Pusat acara luring berlangsung di Bekasi, Jawa Barat.

“Acara yang berlangsung meriah diikuti dengan semangat dari pesera yang mengikuti acara demi acara yang dikemas dengan muatan edukasi politis yang cerdas. Ini untuk motivasi perjuangan terhadap perubahan atas harapan baru Indonesia menuju Indonesia gemilang bersama Anies Baswedan,” demikian Dindin Burhanudin.

Dalam sambutannya Plt Ketua Umum Mayor (Purn) Drs H Ghufron yang dibacakan Sekjend Dindin Burhanudin, menekankan pentingnya meniru pekerti Anies dalam berkarya. “Kepada para relawan yang kami banggakan saya berpesan bergeraklah dan edukasi masyarakat pentingnya memilih pemimpin RI yang santun, cerdas dan prestatif tanpa menjelekan pihak manapun dan tanpa menyebar kebencian dalam bentuk apapun,” jelas H Ghufron.

Ia  juga menyampaikan terima kasih kepada relawan DKI Jakarta yang tunduk patuh terhadap himbauan Anies Baswedan agar “tidak adzan sebelum waktunya”. Sehingga pada deklarasi nasional ini, DKI hanya sebagai penonton dan peninjau dan mulai bergerak pasca Anies Baswedan lengser sebagai Gubernur DKI pada Oktober 2022 mendatang.

Dalam kesempatan berikutnya dibacakan text Deklarasi oleh Wasekjend, Ir H M Azrul . Pertama, Siap memberi dukungan kepada bapak Anies Rasyid Baswedan untuk berkiprah lebih tinggi di tingkat nasional dan maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024.

Kedua, Relawan Anies P-24 se Indonesia berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan bapak Anies Rasyid Baswedan dalam ajang Pemilihan Presiden 2024. Ketiga, Membentuk, memperluas dan menguatkan jaringan Relawan Anies P-24 mulai dari tingkat Provinsi sampai Kecamatan dengan merangkul tokoh agama dan masyarakat, berbagai suku dan agama dalam bingkai semangat Pancasila, UUD 1945 NKRI dan Berbhineka Tunggal Ika.

Keempat, Relawan Anies P-24 siap menyebarluaskan secara santun dan cerdas tentang sosok bapak Anies Rasyid Baswedan dengan segala prestasi kerjanya kepada rakyat Indonesia di segenap penjuru tanah air sebagai calon presiden 2024 tanpa menyebar kebencian kepada pihak manapun dan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan anak bangsa.

Kelima, Siap berkerjasama nantinya dengan berbagai elemen masyarakat dan organisasi lainnya yang memiliki visi yang sama yaitu memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pemilihan Preseiden 2024.

“Selain dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia acara deklarasi diisi juga beberapa acara seperti pembacacaan ayat suci Al Qur’an oleh qoriah internasional dari DPW Aceh, sambutan oleh Ketua DPW Aceh, sambutan oleh Ketua DPW Bali dan Sulawesi Tenggara mewakili wilayah bagian barat , tengah dan timur Indonesia,” tegasnya.

Acara berlangsung dengan aman tertib dan damai dengan tetap menjaga dan melaksanakan protocol kesehatan covid-19. Relawan Anies P-24 berdiri pada tanggal 7 Des 2021 dan untuk tingkat nasional oleh Diding Kusnady pada tanggal 12 Desember 2021, saat deklarasi yang berlangsung pada tanggal 27 Februari 2022 sebaran relawan sudah berada di 29 Provinsi dan 246 Kabupaten dan Kota se Indonesia. Adapun target jumlah relawan pada program kerja sampai Desember 2023 sebanyak 15 juta relawan terdaftar dengan data dan identitas yang valid dari 34 Provinsi. (net)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...