Sidak ke Lokasi Formula E Membuktikan Kedunguan Giring Unlimited!!!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 


Ketua umum PSI, Giring Ganesha lagi-lagi membuat sensasi. Yang jadi bahan, masih seputar menjelek-jelekkan Anies Baswedan. Namun bukannya mendapat simpati, sensasi yang dibuat malah semakin membuktikan bahwasanya Giring punya Kedunguan yang bersifat unlimited.

Disebuah unggahannya, Giring sidak ke lokasi Formula E.

"Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?," tulis Giring di akun Twitternya, Rabu (5/1).

Seperti biasa, barisan buzzeRp tak berotak langsung membanjiri postingan Giring dengan makian ke Anies Baswedan.

Padahal dari kabar terbaru disebutkan, bahwa proses tender proyek saja baru saja dimulai.

Terkait dengan pengerjaan sirkuit Formula E atau Jakarta E-Prix, Direktur Pengelolaan Aset Jakpro Gunung Kartiko sebelumnya meyakini proyek tersebut dapat rampung pada April 2022. 

Seiring dengan target tersebut, kata Gunung, Jakpro akan memulai proses lelang tender secara terbuka untuk mencari kontraktor yang ditargetkan kelar akhir Januari 2022. 

Dengan demikian, sambungnya, proses pengerjaan sirkuit bisa dimulai pada awal Februari 2022 sehingga bisa rampung sesuai dengan target, yaitu April 2022, sebelum kemudian FIA [Fédération Internationale de l'Automobile] melakukan pengecekan. 

Dia menambahkan biaya untuk pembangunan sirkuit ajang Formula E secara keseluruhan berasal dari kantong swasta. Gunung menyebutkan sudah ada beberapa sponsor yang masuk di antaranya dari brand minuman, makanan, bank. 

Ternyata bukan hanya paket internet saja yang unlimited...

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...