Parah!!! Permisi ke Toilet, Ternyata Istri Selingkuh Dengan Anggota Dewan dari Partai Ini...


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...

 

Foto ilustrasi

Kejadian tak senonoh yang sangat tak habis pikir belum lama ini dilakukan oleh seorang istri ASN.

Bagaimana tidak? Di depan sang suami, wanita berinisial NN itu berpura-pura kebelet ingin BAB (buang air besar) lalu pamit ke toilet.

Namun, ternyata ia justru berselingkuh hingga bercinta dengan seorang oknum anggota DPRD Lembata berinisial MG, yang merupakan tetangganya sendiri.

Mirisnya, hubungan layaknya suami istri itu dipergoki langsung oleh D, suami dari NN, di dalam toilet rumahnya pada Kamis dini hari lalu, 25 Januari 2022.

D tak menyangka jika istrinya tega berselingkuh dengan oknum anggota DPRD dari fraksi PDIP tersebut.

D bercerita peristiwa itu bermula ketika ia hendak pulang dari melayat orang meninggal di wilayah Rayuan Kelapa Lewoleba.

Saat itu, NN menelepon mengaku hatinya kurang tenang, mungkin karena ibunya sedang sakit sehingga meminta D mengecek ke rumah mertuanya.

Namun, D tak mengira jika itu hanyalah akal-akalan NN saja. Setibanya D di rumah sang ibu, ternyata ibunya baik-baik saja. Ibu D malah asyik menonton televisi dan dalam keadaan sehat.

Melihat ibunya baik-baik saja, D lantas bergegas pulang ke rumahnya di Kota Baru. Saat itu, lampu rumah masih menyala, anaknya juga masih sempat membukakan pintu.

D kemudian duduk bersama NN, tetapi tiba-tiba NN mengeluh sakit perut (berpura-pura kebelet) lalu pamit ke toilet.

NN mengaku perutnya mules setelah makan telur dengan cabai yang terlalu banyak, sementara D masuk ke kamar dan ingin tidur. 

Namun, karena NN tak juga kunjung kembali ke kamar, D lantas menyusul istrinya di toilet dan mencoba memanggil, tapi NN mengaku perutnya masih mules.

Pria itu pun kembali ke kamar. Hanya saja setelah sekian lama NN tak kunjung kembali ke keluar. D pun mulai curiga dengan istrinya.

Penasaran apa yang diperbuat NN, ASN itu pun diam-diam mendekati toilet. D semakin curiga setelah mendengar suara aneh dari toilet.

Pria itu lantas mengintip dari celah bawah pintu toilet. Dari celah itu ia melihat kaki seorang pria dan kaki istrinya seperti posisi berdiri.

“Posisi kaki istri tidak seperti biasa seperti orang sedang BAB, karena toilet yang digunakan jongkok. Namun, posisi kakinya seperti orang lagi berdiri,” ungkapnya, dikutip terkini.id dari Tribunnews pada Minggu, 30 Januari 2022.

Tiga puluh menit kemudian, ia mendengar sang istri berkata, “Nanti kau tanggung jawab dengan suami saya.”

Mendengar hal itu, D langsung mendobrak pintu toilet dan menemukan MG. Tak kuasa menahan emosi, D pun membanting tubuh MG.

MG yang panik lantas kabur tunggang langgang. D yang masih emosi lantas mendatangi rumah MG pada pukul 02.00 WITA, tetapi oknum anggota DPRD itu tak berada di rumah.

Belakangan diketahui MG kabur ke kecamatan lainnya untuk menenangkan diri dan menyesali perbuatannya.

D memberitahukan ke istri MG jika anggota dewan itu telah berzina dengan istrinya di toilet. Setelah itu, D kembali ke rumah dan menginterogasi istrinya.

Istrinya pun mengaku telah berzina dengan MG. Tak kuasa menahan amarah, D pun memukul NN berulangkali.

D diketahui baru berhenti memukuli istrinya setelah ia dipeluk oleh anak kedua dan ketiga memeluknya sambil menangis. [terkini]

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...