Begini Sentilan Akun Anies Baswedan saat Nidji Cek Sound di JIS, Lembut Namun Makjleb Banget!


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...


Fanspage bercentang biru milik Anies Baswedan menuliskan sentilan halus saat band Nidji uji coba sound system di JIS, kemarin (16/1).

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis akun tersebut.

Meski halus, warganet paham akan narasi yang sarat akan makna tersebut. 

"Pak Anies kejam bangat, gak ada grup band lain apa yg di undang. Kasihan tuh mantan pak. Luka Tak berdarah namanya itu Pak Anies. 😄🤣😄," sambut Alfian.

"Definisi sakit tapi tak berdarah bisa dirasakan oleh mantan vokalis yg suaranya sumbang, ga ada merdu merdunya..," sambung Turmudji.

"Negarawan sekaligus politisi ulung, yg "dipilih" justru "Nidji", padahal masih ada "Dewa" atau "Gigi" misalnya.. Dan, mau pula lagi, well langsung "TKO" ini namanya.. 😂," ikut Mahmoeddin.

"Doi (mantan) suaranya sumbang kalo lagi orasi, pak gubernur.😅Ama kalo lagi blusukan ke proyek yg emang baru rencana🤭," ujar Addhaa.

"Kereeen bingit Bapak yg satu ini.. 😍😍😍Beliau membalas dg cerdas setiap kritikan yg tidak sesuai dg fakta yg ada.. 😆Semoga berkah dan sukses selalu ya Buat Bapak Anies dan jajarannya.. 🥰Bapak Anies Baswedan memang yg Terrrbaik... 🥰❤️😍," sebut Syarifah.

"Halus,tajam dan bermakna... Merdu dan tidak ada suara kambingnya..," tulis Poetri.

"Pertama lihat postingan pak Presiden Jakarta ini sempat menaikkan alis, lha kemarin vokalisnya jelek2in pak Anies kok sekarang diundang nyanyi..Oooo ternyata vokalis Nidji yang lama sudah digiring ke dunia lain, pantesan sekarang band Nidji gak ada SUMBANG-SUMBANGnya suaranya ya pak Anies 😝🤣😁," sindir Kresnamurti.

"Disamping kemampuan diplomasinya yg expert ternyata Pak Anies jago satir 🤣," kata Tommy.

"Halus dan bikin jantungan 😂😂," sambung Fauziyah.

"Ini mah makjleb namanya,Nyindir nya tajem banget, udah ga mungkin lagi pake nyindir halus😂😂😂😂," tulis Resha. 

"Giring semakin Garing," tambah Anton.

"Nidji asli pastinya...Bukan yg suka nyambi angon kambing... 🤣," sebut Kim.

"Halus pak gak ada sumbang2 nya wkwk. Yang kejeblos lumpur emang sumbang pak suaranya," sambut Heri.




Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...