News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siskaeee, Pemeran Video Syur Ternyata Non Muslim, Tapi Kenapa Pakai Hijab Ketika Ditangkap?

Siskaeee, Pemeran Video Syur Ternyata Non Muslim, Tapi Kenapa Pakai Hijab Ketika Ditangkap?

 


Pemeran wanita dalam video syur yang sempat menghebohkan publik, Siskaeee terlihat mendadak pakai jilbab usai ditangkap aparat kepolisian. 

Diketahui, nama Siskaeee menjadi perbincangan publik lantaran videonya memperlihatkan payudara dan kemaluan di Bandara YIA. 

Dalam aksinya itu, wanita tersebut tidak pakai jilbab. Usai videonya itu viral, Siskaeee pun ditangkap aparat saat turun dari kereta api di Stasiun Bandung. 

Setelah diamankan, ia langsung dibawa tim gabungan ke Yogyakarta. 

 Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto pun telah mengungkapkan identitas asli Siskaeee. Wanita itu ternyata bernama asli inisial FCN. 

“Inisial FCN kelahiran Sidoarjo tahun 1998,” ungkap Kombes Yulianto. 

“Status S saat ini sudah menjadi tersangka. Pemeriksaan dilakukan di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang disiapkan,” tuturnya.

 Ternyata... Setelah ditangkap aparat, beredar foto Siskaeee mengenakan jilbab. Sontak penampilan Siskaeee tersebut menuai reaksi dari warganet. 

Mengutip Hops.id, salah satu netizen bahkan menilai penampilan wanita vulgar itu yang mendadak pakai jilbab merupakan bentuk pelecehan terhadap agama. 

“Inilah salah satu pelecehan agama yg dibuat oknum, begitu ketangkep langsung berjilbab padahal kasusnya seronok sekali, jadi bukan agamanya yang salah tapi oknum yang berkedok agama,” tulis netizen. 

Selain itu, ada pula netizen yang menyebut bahwa Siskaeee adalah non-muslim. Maka dari itu, ia mengaku heran mengapa perempuan itu pakai jilbab.

 “Kemaren gue denger kalo si Fransiska ini non-Muslim, terus nape sekarang pake jilbab panjang? Biasa pamer aurat, abis ketangkep terus tutup aurat? Kalo beneran dapet hidayah sih alhamdulillah,” ujarnya. 


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.