Niatnya Mau Jelekin Sumur Resapan, Politikus PSI Ini Malah Kena 'Banting' Satpam


AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!:
Loading...


Salah satu petugas satuan keamanan atau satpam kompleks di kawasan Gedung Pertemuan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat membantah bila di daerah itu banjir setelah ada pembuatan sumur resapan.

Salah satu laporan yang masuk ke Fraksi PSI adalah ada wilayah di Gedung Pertemuan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat justru kebanjiran setelah terbangun sumur resapan.

"Nggak banjir disitu, kalo dulu iya sempat banjir gede, ini kan sumur resapan nya baru dibikinnya malah ada yang belum selesai,"ucap satpam kompleks Citra Garden 1, Kamis 16 Desember 2021.

Menurut petugas keamanan genangan di kompleks Citra Garden 1 itu disebabkan karena sumur resapan belum sepenuhnya jadi.

"Kalau menurut saya karena sumur resapannya belum jadi, air hujan gak masuk ke sumurnya maka nya ada genangan air disitu, kalo banjir mah disini gak banjir," jelas petugas.

Sebelumnya diberitakan, PSI mendapatkan beberapa keluhan pembangunan sumur resapan di sejumlah titik Ibu Kota. Salah satunya sumur resapan di kawasan Gedung Pertemuan Citra Garden 1.

"Sebelumnya lokasi ini normal saja, namun pasca pengerjaan sumur resapan malah timbul genangan di lokasi,"kata wakil Ketua Fraksi PSI Justin Adrian dalam keterangan tertulisnya, Rabu 15 Desember 2021. (TMP)

Baca Juga
AWAS IKLAN KHUSUS DEWASA!!!:
Loading...