Malu Banget!!! Ketua DPP PSI Kena Mental Pak Lurah Lebak Bulus


Disisipkan di mana blok iklan akan ditampilkan:
Loading...

 


Lurah Lebak Bulus Jaenudin menjelaskan sumur resapan di Perumahan Bona Indah, Jakarta Selatan yang ambles gara-gara dilewati mobil milik Ketua DPP PSI IsyanaBagoesOka adalah jalan buntu. 

"Itu jalannya sepi buntu," kata dia saat dihubungi, Kamis, 9 Desember 2021.

Sebelumnya, akun Twitter @arnold5508 mengunggah informasi bahwa sumur resapan yang sudah diaspal di kawasan Bona Indah jebol dan ambles setelah dilalui mobil.

Pemilik akun Twitter tersebut menuding hal itu terjadi lantaran kualitas pekerjaan dan pengawasan yang sembrono dari Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta.

Jaenudin menuturkan jalan yang dibikin sumur resapan sudah diaspal rapi. Menurut dia, jalan selebar enam meter itu seharusnya tak boleh dilewati kendaraan selama 14 hari.

Namun, tutup sumur resapan jebol setelah dilalui kendaraan Isyana. Plang yang menandakan agar kendaraan tidak melintas, lanjut dia, justru dicopot warga.

"Sudah dikasih tau jangan dilewati dulu, tapi dicopot," ujar dia.

Jaenudin menyebut ada mobil yang bolak-balik melintasi jalan tersebut setelah pengecoran rampung. Informasi ini diperoleh dari warga. Dia menduga anak-anak muda menggunakan jalan itu untuk drifting.

"Puter-puter gitu bekasnya kelihatan banget di (sekitar) lubang," ucap dia.

Isyana Bagoes Oka membenarkan mobilnya terperosok masuk dalam lubang sumur resapan. Menurut dia, sopirnya hendak melaju untuk membeli makan siang.

Baca Juga
Disisipkan di mana blok iklan akan ditampilkan:
Loading...