News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fitnah Anies Lagi, Muncung Politikus PSI Ini Kena Tamparan Maut Warganet

Fitnah Anies Lagi, Muncung Politikus PSI Ini Kena Tamparan Maut Warganet

 


Politikus PSI, Guntur Romli semakin sering menyerang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Yang terbaru, Guntur memfitnah Anies menggunakan buzzer demi mendongkrak popularitasnya.

"Pengerahan buzzee-buzzer buat komen-komen positif di akun IG @aniesbaswedan, tiap komen dibayar Rp1000," tulis Guntur.


Tanpa dikomandoi, warganet yang sudah muak dengan tabiat Guntur Romli pun membalas fitnah keji tersebut.

"si @GunturRomli1  Ini  selalu jadikan dirinya contoh..dan mau samakn dgn orang lain...," sebut M Galib.

"Yuuuk... kita ajak "si guntur romli" duduk bareng, kita buka data, siapa aja yg dituduh dia yg dpt honor tsb, Ayo adu data... Jngn cuma di medsos...," tantang Yono. 

"Musuh² dan hater @aniesbaswedan ga bs tidur.. liat muka²nua pada butek mikirin anies.. kaya jomblo bauh tanah.. 😆," sindir Mukidi SP 

"Gimana matinya tuh orang,hatinya dipenuhi kebusukan menilai orang lain,nggak punya kaca x ya di rumah nya??," tulis Mamah Noey.

"Ibarat ini orang buang kotoran sendiri keatas yg jatuh ke muka nya  🤦," skak Tito.

"Smoga kedpan keadaan berbalik rezim berganti dan kita ganti memburu anjing2 spt @GunRomli ini dan sejenisnya u di hinakan," harap Nawagusta.

"Murah amat Rp 1000. Kita mah berjuang mengharapkan RIDHO ALLAH. Biar bangsa Indonesia penuh dengan keberkahan bukan penuh hutang YUAN 🤣," sebut Anak Betawi.

"Pak @aniesbaswedan itu tidak punya Buzzer, tp banyak yang komentari positif krn menghargai beliau dan karya dalam memimpin Jakarta.Pak @anies is the Best," kata Halim.

"Tapi anehnya Si Buzzer Bangke gini masih banyak yg percaya aja omongannya. Lebih bangke yg mana tuh??? Ampuuunn DJ dangdut," ketus Syamsul. (wbc)


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.