Ambyarrrr!!! Ketua DPP PSI ini Tercyduk Warganet Pernah Nikahi Seekor Anjing


Loading...

 


 Nama Sumardy sebagai Ketua DPP PSI yang baru viral di media sosial Twitter.

 Pasalnya, ia dikabarkan pernah menikah dengan seekor anjing. Sumardy manjadi trending di platform Twitter dimulai saat akun @BeritaPSI mengumumkan struktur baru pengurus DPP PSI. 

Salah satunya ada nama Sumardy. "Ketua: Sumardy @sumarketer," cuit @BeritaPSI, Selasa, 16 November 2021. 

Dalam cuitan tersebut Berita PSI mengunggah foto Sumardy dengan gaya senyum dan tangan sedekap dengan background warna merah putih. 

Sontak thread BeritaPSI ini mengundang komentar netizen hingga viral di media sosial.  

"Serius Loe @BeritaPSI? Apa gak ada manusia lagi di gerombolan PSI, sampe anjing pun dinikahi? cuit Salman Al Farizi di akun Twitternya @sensus_888 sambil menyertakan screenshot judul artikel Sumardy "Pengirim Peti Mati" Nikahi Seekor Anjing.

  Cuitan Salman Al Farizi tak sendirian. Banyak netizen lain juga ikut mengungkap kehidupan masa lalu Ketua DPP Sumardy dengan menyertakan artikel-artikel lama yang pernah dimuat di media. Dari artikel-artikel tersebut ada dua kasus yang dianggap kontroversi di mata warganet.

 Pertama artikel Sumardy menikah dengan seekor anjing dan kedua Sumardy mengirimkan Peti Mati. 

Namun, semua itu dilakukan Sumardy sebagai bagian dari strategi marketing. 

"Iya sih gimmick marketing. Tapi kayanya emang sarap deh ada kelainan. Org normal gak akan ngiklan sampe segininya. Luar biasa ini Ketua @psi_id," komentar @rihandaulah. 

Cuitan para netizen ini hingga Kamis (18/11) malam belum diklarifikasi oleh akun @BeritaPSI maupun dari Sumardy. Malah saking banyaknya cibiran, dua akun ini menghilang di laman Twitter. 

"Ini kenapa @BeritaPSI habis posting kepengurusan baru @psi_id, akun nya ngilang? Ketua baru PSI, @sumarketer yg punya istri anjing, akun nya digembok? Katanya PSI menjunjung tinggi kesetaraan dan kebebasan," sindir warganet @ronavioleta.

Baca Juga
Loading...