Posting Bersepeda Pakai Baju Batik, Warganet Sebut Anies Pembohong!


Loading...

  


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memposting kegiatannya bersepeda dengan mengenakan baju batik dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional, Sabtu (2/10/2021). Anies bersepeda mengitari sejumlah ruas jalan protokol Jakarta.

"Berbatik Bersepeda Bergembira!," tulis Anies dalam judul kegiatannya, dikutip dari akun Facebooknya.

"Senang sekali bisa ikut gowes bareng B2W Indonesia dan komunitas pesepeda dengan memakai batik pagi tadi, merayakan Hari Batik Nasional," lanjut Anies.

Anies mengatakan ingin mendorong kebiasaan bersepeda sebagai alat transportasi sehari-hari. Selama ini, biasanya sepeda digunakan sebagai alat olahraga. Hal itu juga kata Anies, baik-baik saja dan silakan diteruskan.

"Begitu juga dengan batik, selama ini kita biasanya memakai batik hanya untuk acara-acara formal, padahal batik bisa juga untuk dipakai sehari-hari, termasuk untuk bersepeda. Jadi, sudah berbatik dan bersepedakah hari ini?" tutup Anies.

Postingan Anies ini pun mendapat ragam komentar dari warganet. Salah satu komentar yang cukup mengagetkan adalah Anies disebut "pembohong".

"Malas ah, pak Anies pembohong. Katanya pak Anies, kalau jadi Gubernur DKI, akan membangun DKI dan membahagiakan warga DKI. Buktinya pak Anies bukan membahagiakan warga DKI saja, tapi membuat senang dan bangga rakyat diluar DKI juga, kecuali yg hatinya sdh hitam legam penuh dendam.!," komentar akun Junaidi Asmar Koto.

Warganet lainnya yang mengaku dari Papua juga bangga dengan kondisi Ibu Kota Jakarta saat ini. Ia menilai hal ini bukti Anies berhasil memimpin Jakarta.

"Kami sj tinggal dPapua, sangat bangga melihat perkembangan Jakarta, smoga manusia2 yg irih melihat keberhasilan Pak Anies, Tuhan ketuk hati utk melihat kenyataan, sehat n sukses sll pak Gubernur," tulis akun Ura Masrura.


Baca Juga
Loading...