Mau Dijelek-jelekkan Seperti Apapun, Anies dkk Terus dapat Penghargaan, BuzzeRp Tetap Kejang-kejang


Loading...



Usaha-usaha untuk mendiskreditkan Anies Baswedan semakin gencar. Namun semuanya itu dibalas dengan torehan prestasi dan penghargaan.

Yang terbaru, Provinsi DKI Jakarta mendapatkan delapan penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi nyata dalam upaya pengendalian perubahan iklim.

Tiga lokasi yang mendapatkan penghargaan tropi utama dan dinilai berdasarkan keunggulan adaptasi, mitigasi dan kelembagaan yaitu, RW 09, Lenteng Agung, Jakarta Selatan; RW 05, Cibubur, Jakarta Timur; dan RW 02, Papanggo, Jakarta Utara.

Kemudian, lima lokasi yang mendapatkan sertifikat adalah RW 11, Cengkareng Timur dan RW 04, Tegal Alur, Jakarta Barat; RW 09, Lebak Bulus, Jakarta Selatan; RW 12, Malaka Jaya dan RW 06, Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur.

Aktivis media sosial, Maudy Asmara turut menyikapi fenomena tersebut. Ia menyebut, meski dijelek-jelekkan, faktanya penghargaan demi penghargaan selalu diraih.

 "DKI Jakarta Dapat Delapan Penghargaan Proklim. Mau dijelek-jelekkan seperti apapun, faktanya penghargaan demi penghargaan diraih 😎," tulisnya di akun twitter @Mdy_Asmara1701.

Dan ternyata warganet pun punya pemikiran yang sama dengan Maudy.

"Pak ANIES mutiara asli bukan plastik , tanpa di gosok tetap bersinar , ada juga semakin digosok  semakin buram  karena cuma pencitraan," balas DG Ramang.

"Yang dijelek-jelekkan makin gantengπŸ‘πŸ‘πŸ‘eee.....disebelah sibuk mempercantik si boneka tapi malah makin jelekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis AyankLukman.

"Semakin diburukan dan difitnah semakin penghargaan menghampiri...cebong makin miskin, KK pembina makin keseok...," ceplos Aeman.

"Eettt dahhh ...Gubernur yg laen kok gak dikasih penghargaan, kaya di Indonesia kaga ada Gubernur laen ajah...πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir Sahroni.


Baca Juga
Loading...