Gila! Lapor Polisi Karena Dipukuli Preman, Pedagang Pasar Malah Ditakut-takuti Aparat, Untung Videonya Viral...


Loading...

 


Polsek Percut Seituan mengamankan satu orang pelaku penganiayaan berinisial BS yang  yang menganiaya pedagang sayur di pajak Gambir, bernama Liti wari Iman Gea.

Penangkapan itu dilakukan tim Reskrim Polsek Percut Seituan pada Selasa (7/9/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu mengatakan hanya satu preman yang diamankan  lantaran dia yang melakukan kekerasan.

Sementara itu teman-temannya disebut tidak terlibat.

"Pelaku hanya 1 saja, jadi pengakuan dari yang kita tangkap hanya dia sendiri yang melakukan penganiayaan. Yang kita tangkap ini dia yang nendang itu," kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya, korban sudah datang ke Polsek untuk melapor. Tetapi malah diancam dan ditakuti oleh oknum aparat. Bahwa si pelaku juga sudah melaporkan si ibu.

"Kalau kau melaporkan masalah ini, kau juga masuk penjara nanti soalnya si pelaku pun sudah melaporkan kau. Sama-sama kalian nanti di penjara, siapa yang ngasi makan anak kau," ancam oknum aparat tersebut.

Namun setelah viral dan disebarkan dimana-mana di media sosial, aparat penegak hukum langsung bergerak menangkap pelaku sambil direkam.


Kronologi

Tampak dari video yang viral, seorang lelaki berbadan tegap yang merupakan preman sedang kesetanan memukuli hingga menendangi seorang ibu. Bahkan, sambil menganiaya seorang ibu tersebut, preman itu juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

"Babi, babi, babi," ucap seorang preman yang mengenakan baju berwarna cokelat sambil menendangi seorang ibu dengan sekuat tenaga.

Sementara, ibu tersebut hanya bisa menjerit meminta ampun hingga menahan sakitnya ditendang dan dipukuli oleh preman.

 Bahkan, yang lebih menyedihkannya lagi, ketika ibu itu dipukuli preman, orang-orang di sekitarnya hanya bisa melihat saja bukan menolongnya. (wbc)

Baca Juga
Loading...