Viral! Curhat Korban Kecelakaan : Badan Sudah Babak Belur, Masih Dimintai Uang sama Polisi


Loading...

Curhat seorang warga korban kecelakaan viral di media sosial. Sambil menyebut akun Divisi Humas Mabes Polri, warganet dengan akun bernama @xxcinderrelie tersebut menceritakan kronologinya.

"@DivHumas_Polri selamat malam, pak/bu. hari ini saya kecelakaan di daerah boja, kendal, subuh tadi. lalu motor kami ditahan di polsek boja. kami sudah babak belur, kenapa masih harus dimintai tebusan sekian banyak di HARI MINGGU oleh polres kendal?," tulisnya. 

Korban kecelakaan dipungli polisi

Beberapa saat kemudian, tulisannya tersebut viral. Warganet banyak yang ikutan curhat pernah diperlakukan sama oleh polisi.

"Temenku mobilnya dibawa kabur orang, laporan sama polisi ga ada progres apa². terus inisiatif nyari sendiri. ketemu. pas mau ambil mobil ke pencurinya, ngajak polisi. begitu mobil udah di dapet eh mobilnya ditahan ke polisi mau ambil aja ribet dimintain duit juga 😂," tambah @tofompefel.

"hahaha, begitulah.. mereka tu ga tulus. Katanya mengayomi & melindungi masyarakat, malah males²an, dapet gaji buta, suka meres juga wkwk. Gakaget si kalo polisi kebanyakan peyutnya buncit² ututu," sebut @ddysgurl.

"Tahun 2017 pernah mobil temen gua dipinjem sama polisi dibawa ke polres. Eh besoknya temen gua mau ngambil, disuruh tebus berapa juta gitu. Ada ada aja emg kelakuan yg katanya cuma oknum tp banyak. Ahahaha," sambut @operatorsurga.

"Ya Allah di dom ku sendiri Kendal semoga cepet selesai urusannya mas 🙏🏻Sekitar Maret mas sepupu kecelakaan sampe meninggal pas dapet uang jasa Raharja dipotong isilop 10 juta :))," sebut @taehxyungi.

"Dulu juga pernah kecelakan, mobil ditahan dan oknum tersebut meminta sejumlah uang, pdahal saya kecelakaan tunggal, tidak merugikan siapapun dan pihak manapun, dan kalo dilihat gaada fasilitas umum juga yang rusak, akhirnya belum direpair bener2 tuh mobil," kata @ctreaq.

"Keinget dlu kakakku kecelakaan jg gt, mau ambil motor yg ketahan di kantor polisi eh pas mau nebus bayar 5jt kyknya pdhl kakakku abis operasi kakinya, akhirnya ga diambil sampe sekarang 😂," sambung @nihaaa_yah.

"Sek ta, tebusan itu dasarnya apa? Uang bensin buat mindah kendaraan dari TKP ke Polsek? Ongkos parkir di Polsek? Aneh-aneh aja," tanya @ndrandri.

"masku dulu juga gitu si. kecelakaan di Jekulo Kudus. motor dan truk penabrak ditahan, dan kakaku emang suruh nebus ngambil motor. :')," tulis @meouwgurl.

Dan anehnya, usai curhatan tersebut viral, akun twitter warganet itu malah menghilang. (wbc)

Baca Juga
Loading...