Ngakak! Ditantang Duel Warganet Wanita, Eko Kunthadi Ciut, Ketauan Deh Bancinya...


Loading...

 


Eko Kuntadhi langsung menghilang. Nyalinya menciut. Usai mendapat tantangan duel dari seorang warganet wanita bernama Stevanie Huang (@Stevaniehuangg).

Berawal dari twit Eko yang menyindir kasus rekayasa chat mesum Firza Husein.

"Lebih baik juga pesawat dicat merah-putih. Ketimbang Firza di-chat mesum...," tulis Eko.

Kelakuan Eko yang kerap memprovokasi dan membuat hoax tersebut memancing emosi Stevanie Huang.

"Lu cowo kan ?? Gelut yuk ? Masa ga berani lu Ama cewe kayak gw sih ? Sok lu tentuin tempatnya syarat jgn ada maen lapor2 ya , antar lu Ama gw aja  mau ga ??!! Dah eneg gw Ama bacotan lu , berani ga lu ?? Percuma ngebacot di sosmed mah mending kita face to face yuk 🤨," balas Stevanie.



Tantangan Stevanie alias Pink bikin Eko terdiam. Hingga detik ini, Eko belum membalas tantangan tersebut.

"Mana berani si kuntet mba pink, dia cuma modal jari doang, bangsat kek dia biasanya banci🤧," sambut Niniq.

"Pink, dia itu laki2 tapi memakai rok maka dia seperti itu ngomongnya," balas Handri.

"Abis mukul eko basuh tangan km 7 kali pakai tanah dan sabun ya pink...," saran Firman.

"Sumpel mulutnya pake gagang pacul mba pink. Bencong banci parah itu mah. Najisssssss," teriak Noni. (wbc)




Baca Juga
Loading...