Gelarnya Profesor Tapi Twitnya Kayak Anak Labil, Henry Subiakto 'Terberak' Dihajar Warganet


Loading...

Henry Subiakto sepertinya sudah mengikhlaskan dirinya menjadi bumper pemerintah yang siap menerima segala hujatan. Isi twit pria bergelar profesor tersebut tak mencerminkan lamanya pendidikan yang sudah dijalaninya.

Terbaru, Henry menertawakan warganet yang selalu menghujat setiap tulisannya. Ia menganggap warganet selalu gagal paham dengan isi twitnya.

 "Masih banyak yg hrs dilakukan bangsa ini untuk literasi digital di medsos. Krn untuk paham pesan dan bisa bicara nyambung saja masih bnyk yg gagal ha ha. Pantas sj kalau mrk sering kecewa dan mungkin gagal jg dlm hidup. Lha komunikasi logik sj gak bisa," tulis Henry Subiakto di akun twitternya seraya membubuhi emoticon tertawa ngakak.

Warganet malah menganggap Henry selama ini yang sudah mengalami gagal logika. Semua komentar di akun Henry lagi-lagi berisi bully-an.

""...paham, ...gagal, ...kecewa..."hanyalah nilai yg bersifat nisbi, krn berbeda parameter dlm menilainya...walaupun anda yg katanya propesor, bisa jg orang lain beranggapan bhw anda adalah makhluk yg π™œπ™–π™œπ™–π™‘ π™₯𝙖𝙝𝙖𝙒...!!," tegas Cahyoyok.

"Sy tanya profesor @henrysubiakto , kata mereka yg anda maksud siapa!? Trus omongan sampean mungkin gagal juga hidup mereka itu maksudnya apa!? Anda profesor, katanya pengajar juga, apa pas dgn tulisan anda!?," tanya Triyanto.

"Pesan Yg Nyambung Itu gimana Mprofff. Kayak Junjungan Gitu ??? Pagi Tempe,,, siang tahu,, malam sayur lodeh. Balik Lagi Pagi Tempe...," sindir Kifly Andy.

"Tutup akun aj prof," saran Kang Typo.

"Salah 1 nya org yg ngaku2 prof di tv2,tp isi cuitan nya masih kalah sama anak sma yg gak lulus...,semoga si mprof nya baca πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," skakmat Sutari.

"Gw juga kalo difasilitasi dan dikasih makan enak sama Rezim bakalan kayak elo Kompresor!," sentil Rindra.

"Professor kok gini2 amat ya, malu Pak sama anak STM," sambung Riga.


(wbc)

Baca Juga
Loading...