Dasar BuzzeRp Dungu Kwadrat! Cuma Baca Judul, Lalu Bikin Narasi Sendiri, Ngamuk Sendiri, Gila Sendiri


Loading...

 


BuzzeRp itu multi talent. Selain lucu, lugu juga harus dungu. Apalagi kalau junjungannya sedang dalam keadaan terjepit. Baca narasi buzzeRp yang kalap dan kebingungan, bisa bikin imun naik. Dungunya kwadrat!

Seperti saat mereka menyerang aktivis medsos Maudy Asmara dengan akun @Mdy_Asmara1701.

Awalnya, seorang buzzeRp memprotes tulisan Maudy yang berasal dari artikel berjudul "Kaca Mata Kuda".

"Saya seorang Nasrani mahasiswi semester 4 di salah satu Universitas di Jakarta Selatan. Selama 4 semester saya dibiayai oleh seorang muslim beliau adalah bapak Geisz Chalifah, apakah ini juga pencitraan?
Tidak ! Panglima buzzer NKRI tahu ini nggak ya?🤪," tulis Maudy.

"KRISTEN  ^ KATOLIK  ^ NASRANI Penganut KRISTEN or KATOLIK tidak ada satupun yg menyebut diri mereka 
NASRANI. Misal si A KRISTEN pasti ngomong nya. SAYA KRISTEN  / si B KATOLIK  .. SAYA KATOLIK. NASRANI  biasanya adl penyebutan penganut MUSLIM utk mereka. So 👇 SUGGAR DADDY," protes buzzeRp sembari menuduh Maudy buzzer (ditulis bujjer) balkot (balai kota).

Maudy pun menjelaskan jika itu hanya copas dari artikel terkait.

"Widihhh....Gw dibongkar panglima buzzer NKRI 🤣. Nggak baca apa kalau itu copas dari narasi linknya 😅," balas Maudy.

Jawaban Maudy malah bikin kawanan buzzeRp lainnya mengamuk nggak jelas. Padahal jika mereka mau membaca isi artikel, mungkin malah bisa menambah wawasan. Sehingga bisa mengartikan baliho bertuliskan Kepak Sayap Kebhinekaan.

"Bukan di bongkar, itu Artinya Kamu Tolol ga bisa bedakan Nasrani sama Kristen..🤣," ujar salah satu buzzeRp.

"Jelas saya lebih pinter dari kamu soal Agama mah, apapun Linknya, kamu Copaz kata "Nasrani" adalah bukti ketidak tahuan mu atas perbedaan keduanya..jgn dikira kamu pakai Jilbab yg ga wajib itu trus kamu merasa pinter agama gt?," sambungnya lagi dengan argumentum ad hominem, menyerang pribadi.

"Itu orang sedang menuju muallaf. Ketika dia berkata Nasrani maka dia sedang dalam proses mempelajari Islam," kata akun Yudo, mencoba memberi penjelasan ke kumpulan buzzeRp yang ngamuk dan menjadi gila.

Salah satu bukti kedunguan BuzzeRp. Nulis buzzer jadi bujjer.









Baca Juga
Loading...