Curhat Mantan Buzzer : Dulu Sering Hina IBHRS, Kini Nyesal dan Minta Didoakan


Loading...

 


Curhatan mantan buzzeRp Jokowi Ahok viral di media sosial. Dengan lugas, pria bernama BJ Irawan dengan nama akun @broirawan mengakui sepak terjang selama menjadi cebi.

Sejak tahun 2014, demi membela junjungan, Irawan kerap menyerang ulama. Terutama IBHRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab).

Namun pada 2016, Irawan berhenti sebagai relawan Jokowi dan Teman Ahok. Ia mengaku mendapat hidayah serta minta didoakan agar dosa-dosanya di masa lalu diampuni.

"Saya mantan cebi di 2014 , sama dgn cebi2 lainnya, kekurang ajaran saya luar biasa sama IBHRS dan para ulama. Tp Alhamdulillah, Allah kasih saya hidayah di 2016. Dan saya pun berhenti sbg relawan Jokowi dan Teman Ahok. Semoga Allah mengampuni dosa dosa saya di masa lalu... πŸ™," tulis BJ Irawan.

"Sebelumnya saya aktif menulis dan membaginya di Instagram dan Facebook , tapi 5 akun IG dan 3 akun Facebook sy sudah diblokir permanen semua 😁," lanjutnya.

Kisah Irawan ternyata juga dirasakan warganet lainnya. Banyak yang mengakui jika dulu sering menghina IBHRS karena berbeda pilihan politik.

"Sama bang sy dulu jg benci IBHRS krn terpengaruh berita di televisi Alhamdulillah stlh sy ikut reuni 212 pemikiran sy berubah," sambut Ita Mustika.

"Sama mbak," tambah Nisa.nl.

"Alhamdulillah, terimakasih telah sadar, bukan terpaksa d sadarkan. Allah maha mengetahui. Kita yg menentukan jalan hidup. Selamat kembali kpd akal sehatnya. Berjuang dng kebenaran, bukan kepalsuan. Bantulah kwn2 d sn yg msh tersesat πŸ™," ujar Bigben Andalas.

Ada juga yang mempertanyakan titik balik sadarnya Irawan.

"Kalau boleh tau hal apa yg membuat bang irawan sadar?," tanya Djun.

"Kembali belajar Islam , datang ke pengajian," jawab Irawan.




Baca Juga
Loading...