News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Coba-coba Sentil Anies, Nasib Politikus PSI Bagaikan Jatuh Tertimpa Tangga, Kecebur Got dan Tertelan Limbah

Coba-coba Sentil Anies, Nasib Politikus PSI Bagaikan Jatuh Tertimpa Tangga, Kecebur Got dan Tertelan Limbah


Nasib politikus PSI, Tsamara Amany bagaikan jatuh tertimpa tangga, kecebur got dan tertelan limbah. Gara-gara mencoba mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan perihal penanganan covid-19 dan Formula E.

"Kalau benar serius urus Covid, lebih baik Pak Gub @aniesbaswedan batalkan Formula E. Anggaran DKI defisit. Warga Jakarta susah karena pandemi, tapi hamburkan uang rakyat dengan lanjutkan Formula E. Apa urgensi event ini? Di mana sensitivitasnya?," tulis Tsamara di akun twitternya.

Sayangnya, kritik Tsamara dijawab pujian Direktur Regional Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Asia Tenggara, John MacArthur yang mengapresiasi perkembangan penanganan COVID-19 di Indonesia yang semakin menunjukkan perbaikan, khususnya di Ibu Kota Jakarta.

"Saya kira kabar baik di Indonesia, melihat kemajuan di Jakarta dan daerah perkotaan yang kita lihat jumlah kasusnya mulai turun. Tapi masih jauh untuk dikerjakan [diperbaiki]," kata MacArthur saat peluncuran Kantor Regional Asia Tenggara Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) di Hanoi, Vietnam, kepada wartawan dalam sebuah media briefing, Jumat (27/8).

"Jadi kami melihat kemajuan yang luar biasa," sambungnya.

Tak hanya itu, komentar warganet di twit Tsamara juga menampar politikus PSI tersebut.

"Kamu lbh baik banyak2 baca ya," sindir Maha Dewa.

"Klo proyek2 infra kira2 gmn mba? Bisa ga klo di stop dulu. Dananya juga dialihkan buat penanganan covid?," tanya Abdul Jabbar. 

"Tidak usah ngurus gubernur di otak atik,  ente mending komplen ke @jokowi hutang harus di bayar cuyyy berani ga loe 😂😂😂," tantang Laura Azah.

"Kalo bener serius urus Covid lebih baik Pak @jokowi batalkan pembangunan ibu kota baru, Rakyat lagi susah karena pandemi, tapi hamburkan uang rakyat dengan lanjutkan pembangunan ibu kota baru," semprot Yoko.

"Nah lho kalau Pandemi yg Nona jadikan alasan Kenapa gk Colek ajah dulu yg Korupsi BANSOSnya..🤦🏼‍♀️🤔," skakmat Neka. (wbc)



Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.