Christ Wamea : Rezim ini Pelihara BuzzeRp Berwatak Setan untuk Merusak Bangsa


Loading...

Tokoh asal Papua, Christ Wamea menuliskan keresahan berbalut heran atas kiprah buzzeRp yang mendapat perlindungan dari pemerintah. Padahal telah merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegundahan Christ memuncak setelah buzzeRp menggoreng sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio menjadi ujaran kebencian.

"Ini akibat dari segala sesuatu dijadikan bahan fitnah dan propaganda. Memang benar2 buzzeRp binaan rezim ini adlh  kelompok perusak bangsa. Heran rezim kok bisa pelihara orang2 berwatak setan spt ini utk merusak bangsa," tulis Christ Wamea di akun twitter @PutraWadapi.

Dan ternyata bukan hanya Christ yang heran dengan tindak tanduk buzzeRp yang terus menerus merusak bangsa. Banyak warganet senada dengan Christ. 

"Pengadu Domba anak Bangsa. Siapa Pembayar Mereka Sebenarnya..??Pembegal,,,  Yang Main Aman," ujar Kifly Andy.

"Terlaluuuu....  Perusak dan penghancur persatuan macam mereka sudah seharusnya disingkirkan dari Indonesia..," sambung Kemas Fifin.

"Sebagian besor akun2 ini ngeblock dan saya balas blok. Pengennya dilempar balikbkr mulut kereka apa yg mereka fitnah, terutama jelek jelekan orang dan ustadz lain yg berdonasi. Zalim dan terlaknat sekali," ketus Irwan Khalis.

"Untuk mempertahankan kekuasaan segala cara ditempuh, sekalipun dgn cara-cara kotor, tidak berEtika & memecah persatuan dan kesatuan," kata Kemas Ahmad 

"Mudah2an setelah rezim ini berlalu mereka dihukum mati..Terlalu banyak kerusakan yg mereka lakukan buat bangsa ini," harap Kopipait.

"Mereka sengaja memelintir, seakan kebencian kepada wargaTionghoa, padahal tujuannya adalah memecah belah anak bangsa, orang Tionghoa keturunan lahir dan besar di Indonesia sampai beranak pinak, sedangkan yg dipersoalkan rakyat adalah orang china dari negara china sebagai TKA," terang Rosyada.

"Klo zaman dulu makhluk2 sprti ini namanya Londo ireng pengkhianat bangsa. devide et impera dipakai lg untuk melemahkan perjuangan," sambung Onimarus. (wbc)




Baca Juga
Loading...