News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aniaya Selebgram Cantik, Anak Ahok Dipolisikan

Aniaya Selebgram Cantik, Anak Ahok Dipolisikan

  


Kabar kurang sedap datang dari Nicholas Sean anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia dilaporkan ke polisi oleh selebgram bernama Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan.

Laporan Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean beredar di kalangan media. Dalam selembaran laporan polisi itu, dituliskan dugaan penganiayaan terjadi pada pukul 23.00 WIB di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021).

Ayu Thalia sebagai pelapor menerang kejadian yang dialaminya. Pemilik akun Instagram @thata_anma ini dengan Nicholas Sean rupanya memiliki hubungan spesial.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," kata Ayu Thalia dalam keterangannya.

Saat membahas hubungan mereka dari dalam mobil, ia mengaku didorong Nicholas Sean hingga terjatuh dan mengalami luka.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," katanya mengungkap.

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

"Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," ujar Ayu Thalia. (sra)

Update : Ahok Bela Anaknya, Selebgram Cantik Bakal Dilaporkan Balik


Tags

Loading...
Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.