Ahli Mobil Listrik Indonesia Komentari Keinginan Jokowi, Nusuk Banget!!!


Loading...


Ahli mobil listrik Indonesia, Ricky Elson menanggapi keinginan Presiden Jokowi yang akan memproduksi mobil listrik.

Disalin dari tulisan di akun media sosialnya, Ricky menyiratkan rasa pesimis akan perkembangan teknologi di Indonesia yang selama ini selalu dikebiri.

Berikut uneg-uneg dari ahli mobil listrik Indonesia yang disia-siakan pemerintah : 

Indonesia "Produksi" mobil Listrik? 


Keinginan Bapak Presiden, keinginan Kami. 

Semoga Bapak Bisa MEMBUAT semua "Pendamping dan bawahan" Bapak yang bertanggung jawab di bidang ini mengeluarkan kemampuan terbaiknya mewujudkan cita cita ini. 


Seperti pesan Nenek Moyang saya, 

"Saciok bak Ayam, Sadanciang bak Basi". 

Seperti anak anak ayam yang baru turun, semua bercuit sama ikut instruksi induknya ketika ngeker, ga ada yang menggonggong, membebek atau mengaum. 

Seperti besi yang sedang ditempa seorang Empu, dimana pun dipukul bunyinya sama, bukan ujung bunyi kaleng, tengah lembek dll. 


Dan, benar.. Kita bisa jadi Raja Kendaraan Listrik, saya setuju. Dan saya juga yakin bisa. Bukan dengan Memproduksi Mobil Baru. 


Tapi dengan Syarat Berani KONTROVERSIAL. Bapak kali ini benar benar BERANI, MELEGALKAN SEMUA KONVERSI dari kendaraan Konvensional ke kendaraan Listrik. 


Akan ada yang Protes, Gak Bisa, Ga cocok, gak Mudah.., Bikin baru jauh lebih susah dan menguras investasi yang Besar. Resiko dari kendaraan Lama memang Ada, tapi Percayalah, Rakyat Negri Bapak ini semua Kreatif dan Jenius, bisa MengOPREK apa saja dan Tahan menghadapi berbagai UJIAN yang diberikan Tuhan maupun yang Bapak dan Teman teman berikan. 


Tentu saja banyak peraturan yang akan berubah dan diperbaiki. 

Kembali lagi, semua Satu suara, Perindustrian, Perhubungan, Kepolisian, Ristek, DPR dll.. Satu suara. 

Bapak bikin mereka Satu Suara. 

Yang Engga Satu suara, terserah Bapak mau diapakan.. 


10 tahun saja. Mempertahankan kan ini, Negri Bapak menjadi Raja Kendaraan Listrik Dunia, dengan "Tenaga Oprek Kreatif" Terbanyak. 


Dan sekali lagi Gak Mudah. 

BUTUH KEBERANIAN DAN KEBERANIAN. 

Tapi saya percaya, Bagi bapak, Ga ada yang Sulit.. Ada Om Luhut kok. 


Segitu saja komentar saya ya

Saya ga demen jadi Komisaris BUMN. 

Izin main di Kandang Sapi aja. 

Netizen, jangan marah. 

Jika tak seperti harapan. 

Hehehe


Ciheras, 20210814

Baca Juga
Loading...