Warganet : Kelakuan Buzzer Memang Aneh, Diam saat Bansos Dikorupsi, Ngamuk saat PKS Bantu Rakyat


Loading...

 

Maudy Asmara, warganet yang jengah melihat kelakuan buzzer.

Semakin lama, kelakuan para buzzer semakin menjadi. Selain muka tebal, menjadi buzzer juga wajib memiliki kedunguan yang hakiki.

Demi menjaga citra junjungannya, mereka tak lelah mengangkat isu receh. Padahal aib sebesar gunung sudah tak bisa ditutupi lagi.

Bagi warganet yang waras, kelakuan para buzzer otak sikit ini bagaikan sampah demokrasi dan juga limbah medsos. Yang narasinya selalu bikin mual. 

Baru-baru ini, seekor eh seorang buzzer dengan akun bernama Eko Kuntadhi meributkan bantuan tabung oksigen dari PKS untuk rakyat. Eko memfitnah kelangkaan tabung oksigen gara-gara PKS.

Tingkah memuakkan buzzer ini pun memantik komentar sinis warganet.

"Kelakuan buzzer mah aneh, bansos dikorupsi pada diem PKS bantu oksigen untuk rakyat ngamuk🤔," tulis Maudy Asmara (@Mdy_Asmara1701).

Warganet lain pun setuju dengan sindiran Maudy. 

"Buzzer mah aneh. Pemerintah jualan vaksin didukung... Padahal dia belum tentu beli. hehehe...," sambut Yoko Setyoso.

"Mereka dibayar dari uang hasil korupsi makanya sama orang² yg korupsi mereka diam klo mereka ngoceh anak istri mereka kaga visa makan," sambung Jack Sparow.

"Kalo kelakuan mereka gak aneh, mereka gak makan. Mereka bekerja secara terstruktur sesuai arahan, serang oposisi, serang rakyat, pertahankan semua kebijakan dan statement dari gov dengan segala macam cara," terang Ainur Rachman.

"Utek buzzers itu isinya comberan mangkana mindsetnya nyelah org sirik dengki ngata2in krn tupoksinya begitu sing penting ngegas cair,org yg disuruh dan yg nyuruh sama2 koplak tak iye," tegas Budiono Taslim.

Bagaimana dengan anda, apakah muak dengan sepak terjang para buzzer yang seolah kebal hukum itu? (wba)

Baca Juga
Loading...