Tiru Mertua, Bagi-bagi Sembako Diikuti Wartawan dan Bikin Kerumunan, eh... Warga Malah Anjurkan Bobby Contoh Anies


Loading...

Meniru mertuanya,Wali Kota Medan M Bobby Nasution bagikan langsung bantuan paket sembako ke rumah warga di Jalan Rahmat, Kelurahan Sitirejo II,Medan Amplas, Rabu (28/7).

Dan seperti juga Jokowi, Bobby juga membawa bawahan dan beberapa wartawan untuk meliput kegiatannya. Hingga menyebabkan kerumunan.

Selain sembako Bobby Nasution juga memberikan santunan untuk anak-anak yang masih bersekolah di rumah warga tersebut. 


Bobby Nasution juga berbincang dengan warga yang mendapatkan bantuan sembako dan meminta warga untuk bersabar serta tetap berada di rumah. 

Selain itu warga juga diminta untuk mengikuti aturan Pemerintah Kota di masa PPKM level 4 ini yakni tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

"Ini saya berikan bantuan kepada bapak, semoga dapat meringankan beban keluarga dan dapat bermanfaat. Tetap ikuti protokol kesehatan dengan ketat ya pak," ujar Nasution.

Lucunya, aksi Bobby tersebut malah disebut pencitraan oleh warga Medan. Bahkan ada warga nyeletuk di fanspage resmi Wali Kota Medan agar Bobby lebih baik meniru Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Bang Bobby lebih baik meniru Anies Baswedan. Rakyat tidak butuh pencitraan. Karena pencitraan seperti itu hanya berdampak sama beberapa orang saja. Warga butuh kebijakan yang pro rakyat. Sehingga semua orang Medan bisa merasakan manfaatnya. Gak usah malu meniru Pak Anies lah," tulis Rahmat.

"Wkwkwkwk... Komentarnya nekat kali ah," sambung Adi. (wbc)

Baca Juga
Loading...