Positif Corona, Abu Janda Keceplosan : Vaksinasi Bikin Virus Makin Brutal! Penerapan Prokes Sia-sia...


Loading...

 


Buzzerp yang kerap memprovokasi umat muslim di Indonesia, Permadi Arya alias Abu Janda sedang menjalani isolasi mandiri akibta covid-19. Hal itu diketahui melalui akun IG @permadiaktivis2.

Sambil memperlihatkan tangan yang diinfus, Abu Janda keceplosan menyebutkan bahwa vaksinasi hanyalah kesia-siaan. Layaknya pisau bermata dua. Bikin virus lebih brutal karena bermutasi didalam tubuh yang telah divaksin.

"Varian baru ini lebih ganas. Karena dia airborne beterbangan di udara di sudut-sudut ruang publik. Di luar pagar rumahmu. Serangannya lebih brutal, karena dia bermutasi di dalam tubuh orang-orang yang telah divaksin. Ya, pisau bermata dua," tulisnya.

Abu Janda juga pesimis dengan penanganan covid-19 di Indonesia. Mulai dari penerapan prokes hingga menjaga pikiran agar tetap berpikir positif, dinilai akan sia-sia belaka.

"Kau bisa jaga prokesmu. Jaga positice thingkingmu. Tapi dia cuma butuh satu momen lemahmu. Mungkin fikiranmu atau tidak fit badanmu, dalam sekejap mata! Saya adalah bukti manusia tidak akan menang main kucing-kucingan dengannya," sambungnya lagi.

Abu Janda justru yakin. Satu-satunya cara agar tidak terkena covid-19 adalah keberuntungan semata.

"Jika anda belum kena, bukan berarti anda jago. Anda cuma masih beruntung saja," tutupnya diselingi dengan tagline Isoman hari ke-5.



Mengetahui Abu Janda sedang berjuang melawan covid-19, doa pun dipanjatkan oleh warganet.

"Abu janda kena Covid19. Apa kabar densi yg binatang kan orang krn tolak wisata saat covid? Mana suaramu? Sesama muslim Sy doakan Semoga anda cepat sembuh Permadi," tulis Gus Umar.

"Sebagai muslim sy doakan yg positif aja deh buat dia... Slalu positif selamanya," sambut Kumaha Aing.

"Semoga si permadi ini sembuh dan taubat nasuha. Aamiin..," sambung Samwan. (wba)



Baca Juga
Loading...