Ngakak! Buzzer Nggak bisa bedain CSW dan Jembatan Semanggi, karena Lihat Jakarta Cuma dari Kalender Jadul


Loading...


Peraturan tak tertulis di negeri ini : setiap prestasi adalah hasil karya Jokowi atau Ahok. Dan setiap kegagalan adalah karya Anies Baswedan. Peraturan itu layaknya hadist shahih bagi buzzer. 

Makanya ketika Anies Baswedan mendapat penghargaan kemarin, mulai dari buzzer tingkat rendahan hingga pejabat setingkat menteri, kepanasan.

Padahal Anies pun tak pernah mengakui setiap prestasi adalah kepunyaannya sendiri. Melainkan mendedikasikannya untuk bawahan yang berjibaku di lapangan.

Dan ketika warganet yang memposting keindahan salah satu sudut Jakarta, selalu ada yang mengklaim hasil kerja Jokowi atau Ahok.

"Ga usah kaget apalagi jantungan.. Jakarta sekarang mmg keren. Cuma kalau mata lu (BuzzerRp) katarak gue maklum kalau  perlu gue bantuin operasinya," ketus Geisz Chalifah.

"Wooy... !! Simpang susun Semanggi yg dimulai Pak Ahok, diselesaikan Pak Djarot & diresmikan Pak Jokowi," ujar Tukang Rongsokan asal njeplak.

"Hadeuhhh...Orang kalau hatinya udah ditutupi kebencian nggak bisa bedain mana CSW mana jembatan Semanggi 🤣. Ini CSW ceunah 🤭🤣," celetuk Maudy Asmara menanggapi buzzer yang meriang dan mengklaim CSW hasil kerja junjungannya.

"Cuman berapa tahun saja DKI keren begini, gimane jika disambung jadi RI 1 lebih keren lagi neh," sambung Rahman.

"Ngeliat jakarta cuma dari kalendar tahun jebot, mungkin... kasian ya," sindir Deena ke buzzer.

"Ini bukti, membangun sistem jauh lebih baik dari sekadar pembangunan fisik...dan ini butuh kecerdasan!!!," puji Rita. (wbc)



Baca Juga
Loading...