Cadas!!! Kader Demokrat Tantang Debat Henry Subiakto, Siap Bayar Rp500juta


Loading...

 


Kader Partai Demokrat, @Hasbil_Lbs menantang Prof Henry Subiakto berdebat mengenai Indonesia terkini. Tak tanggung-tanggung @Hasbil_Lbs menyediakan uang sebesar Rp500juta dan akan menutupnakun twitternya jika kalah.

"Gw tantang prof @henrysubiakto debat soal Indonesia terkini. Kalau gw kalah gw siap bayar 500 juta plus gw tutup akun twitter!," ketiknya.

Ajakan debat tersebut mendapat dukungan warganet. 

"Ayo..henry klo benar sbg prof hrs berani dong ditantang jgn nyekukruk minder kayak ayam sayur," tulis Budiono Taslim.

"Bagus... Ikut nantang, hayo bikin paper bgmn menurunkan korban positive covid-19," dukung Ali Syarief, jurnalis senior.

"Mainkan bang," seru dr Berlian Idris.

Namun banyak warganet yang meragukan Henry Subiakto akan menerima tantangan debat tersebut.

"Mana berani @henrysubiakto debat sama sampean, masih trauma dia tahun lalu diledekin RG waktu debat di TV one," pungkas Lam Ankin dengan emoticon tertawa ngakak.

"Brani gak prof @henrysubiakto menerima tabtangan kang @Hasbil_Lbs, Lumayan lo prof 500 jta klo menang, tp kok aku gak yakin sama sekali pean bakalan menang prof," sambung Abd Rohim.

"Ga yakin kalo profesor itu berani terima tantangan debat terbuka, paling juga ngomel2 di twitland," sambut Penjelajah.

Hingga kini, tweets tantangan bertanggal 24 Juli 2021 tersebut sudah mendapat tanggapan ribuan warganet. 

Kita tunggu respon Prof Henry Subiakto ya gaes ..



Baca Juga
Loading...