Buzzer Jokowi Ngemis Bantuan Sembako dari Akun Oposisi, Langsung Ditolong Kader Demokrat


Loading...


Dari Abu Hurairah secara marfu': "Cintailah orang yang kau cinta dengan sewajarnya, boleh jadi suatu hari dia menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah kepada orang yang kau benci sewajarnya, boleh jadi suatu hari dia yang kau benci menjadi orang yang kau cinta" (HR Tirmidzi)

Hadist di atas patut menjadi landasan bagi setiap orang yang memutuskan untuk masuk ke ranah politik. Terlebih lagi buat warganet yang mengidolakan seseorang, hingga membuatnya sangat membenci orang yang berseberangan dengan idolanya.

Mungkin kisah nyata ini bisa kita ambil sebagai contohnya.

Akun yang dikenal sebagai aktivis oposisi @kafiradikalis menerima pesan dari akun yang mengaku anak kost, @Ranggit10 yang memohon bantuan sembako untuk menyambung hidupnya.

Namun saat diteliti, ternyata @Ranggit10 kerap mencaci Partai Demokrat yang notabene sebagai oposisi saat ini.

@kafiradikalis pun menolak membantu setelah mengetahui jejak digitalnya. Dan berdoa agar pendukung Jokowi lainnya mau membantu.

" ...Dapat DM dari @Ranggit10, gw tersentuh. Bahkan sempat RT belasan tweet'y. Tapi gw unRT setelah gw liat dia dukung BuzzeRp + memuja @Jokowi. Semoga ada pendukung Jokowi yg terketuk hati'y menolong pemuda ini yg bbrp x coba bundir + juga berupaya jual ginjal. Good Luck. (``,)," tulis @kafiradikalis disertai skrinsut jejak digital cacian dan hinaan @Ranggit10 ke oposisi.

Tak diduga-duga, kader Demokrat Cipta Panca Laksana (@panca66) langsung menyanggupi untuk menolong.

"Berapa no rekeningnya Yut? Gue pengen bantu dia walau dia sering posting yang menghina Demokrat πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," jawab Panca.

"...Siap, uda...Saya japri rekeningnya... (``,)," kata @kafiradikalis.

"Okay. Terima kasih. Saya udah minta juga tim Demokrat yang melakukan gerakan #IsolasiTakBerartiSendiri untuk menyamperin kediaman dia memberi bantuan secukupnya @TRendusara @RAMujiyono πŸ™πŸ»," sambung Panca lagi.

"Kenapa gk DM si chusnul ya," sindir Shinji.

"Chusnul kan jejadian, jadi gilaran cuan mana mau bagi mas chusnul nya giliran nyerang S14P ya gitu libido nya beda," ketus Firdaus.





Baca Juga
Loading...