Angka Kematian Tertinggi Covid-19 Diraih Jateng, Ganjar Malah Viral Lagi Makan di Parkiran


Loading...

 


Ternyata masih banyak yang mudah tertipu dengan pencitraan recehan. Seperti masuk gorong-gorong, naik becak, hingga rajin puasa Daud.

Padahal, kita semua sudah tahu, akibat yang ditanggung dari memilih sosok yang menggunakan jurus pencitraan seperti itu. Segala yang dijanjikan, malah terjadi sebaliknya.

Meski sudah banyak yang mengingatkan, jangan memilih pemimpin hanya karena gayanya yang seolah-olah merakyat. 

Baru-baru ini, media nasional mengangkat aksi Ganjar Pranowo saat makan bekal di parkiran. BuzzeRp Ganjar yang bingung mengangkat prestasi idolanya, terpaksa mengaungkan peristwa receh tersebut.

Sebelumnya, media juga memberitakan saat Ganjar melakukan razia PPKM Darurat ke warung-warung. Padahal itu sudah menjadi tupoksi aparat keamanan.

Dikalangan media, memuat berita 'pesanan' seperti itu sudah lumrah. Karena ada rupiah yang berbicara. Semuanya kembali kepada para pembaca. Dan juga buzzeRp yang menggorengnya. 

Pejabat seperti Ganjar seharusnya membuat kebijakan agar penanganan menghadapi lonjakan pasien bisa berjalan lancar. Tak usah banyak memeras otak, cukup meniru kebijakan Anies Baswedan. 

Karena fakta mengatakan, ternyata Jawa Tengah keluar sebagai juara provinsi dengan tingkat kematian tertinggi di Indonesia, akibat Covid-19. 

Lucunya, informasi ini seakan ditenggelamkan. Judul di beberapa media hanya membahas DKI Jakarta sebagai provinsi dengan pasien Covid-19 terbanyak. Dan sedikit menyembunyikan fakta bahwa di Jakarta juga angka pasien yang sembuh paling tinggi. (ks)



Baca Juga
Loading...