Kena 'Double Jebret' Sutradara Film Nussa, Denny Siregar Terkaing-kaing


Loading...

 


Buzzer pemerintah, Denny Siregar dan sutradara film animasi Nussa, Angga Sasongko saling serang di media sosial Twitter. 

Seperti biasa, berawal dari twit provokatif Denny Siregar yang menyebut Badan Eksekutif Universitas Indonesia (BEM UI) sebagai mahasiswa bencong. Dia menuding mereka mengkritik Presiden Jokowi dengan bersembunyi dengan nama lembaga BEM UI.

“Untuk adik mahasiswa, usahakan kalau mau mengkritik atau menghina Presiden sekalipun, pakai nama sendiri bukan bersembunyi di balik nama institusi.. Jantan dong. Masih remaja kok udah bencong,” tulis Denny Siregar di Twitter-nya, dikutip Selasa (29/6).

Melihat itu, Angga Sasongko memberi pembelaan kepada BEM UI. Dia menilai mahasiswa lebih berani ketimbang Denny Siregar yang hanya bisa bersembunyi di balik sosial media.

Sutradara film Nussa itu menyebut Denny ayam sayur.

“Gak usah bahas soal jantan. Kamu fitnah film saya tanpa bukti dan belum nonton, eh diundang dateng buat nonton dan diskusi, kagak berani juga. Bersembunyi di balik jempol. Bencong dan mahasiswa itu jauh lebih berani dari ayam sayur kayak kamu,” kata Angga Sasongko.

Denny Siregar kemudian balik menjawabnya. Dia menanyakan kelanjutan film Nussa yang akan ditayang di Korea.

“Maaf @anggasasongko mau nanya..Itu film Nussa-nya si Felix Siaw kapan tayangnya ? Atau gak jadi?” kata Denny Siregar dengan nada mengejek.

Angga membalasnya dengan jawaban telak. Dengan menyebut film Denny Siregar yang dinilainya merupakan hasil plagiat dari film barat.

“Nussa bentar lagi udah World Premiere di Bucheon dong. Ini film kamu yang cerita dan judul plagiat, kapan tayang, Den? Udah ga sakit hati kan gue tolak idenya waktu itu?” katanya.

Denny Siregar yang mulai kewalahan mencoba untuk cooling down. Namun Angga malah melancarkan double jebret yang bikin Denny terkaing-kaing.

“Mangkanya, ngga. Lu itu Kristen. Gak tahu apa yg terjadi di agama gua, kalo sekarang sedang banyak penumpang gelapnya. Tanya-tanya kek, apa itu HTI, sapa itu Felix Siaw. Gimana model anak muslim Indonesia. Gua ngelawan mrk mati-matian, eh dengan enaknya lu jadi alat propaganda mereka.Sial emang,” sindir Denny Siregar.

Angga Sasongko kemudian balik menyindir Denny Siregar yang dinilainya tak punya pengetahuan.

“Ngapain juga gue tanya-tanya ke tong kosong kayak elu? Mati-matian? Lah lu ngelawan-nya ngumpet-ngumpet, cuma modal jempol. Sok jago pakai bahasa “mati-matian”, ketus Angga Sasongko. (din)

Baca Juga
Loading...