Ini Bukti Pajak Sembako, Sekolah dan Pelayanan Medis Bisa Sejahterakan Seluruh Rakyat


Loading...


Sungguh sangat disayangkan, rencana pemerintah mengenakan PPN ke sembako, sekolah dan pelayanan medis mendapat penolakan dari berbagai pihak. Padahal kebijakan tersebut terbukti bisa menyejahterakan rakyat.

Kita hanya butuh berfikiran positif menyikapi setiap kebijakan pemerintah yang dirasa merugikan rakyat. Karena sangat tidak mungkin pemerintah yang dikuasai partai pemenang PDIP tega menyengseng, eh... menyesengsarakan rakyat jelata.

Bukankah hasil survey juga mengatakan demikian? PDIP sebagai partai yang paling disenangi rakyat karena anti korupsi.

Kembali ke masalah PPN.

Sebenarnya ada makna tersirat pemerintah merencanakan PPN. Rencana ini sengaja dirahasiakan. Karena pemerintah tidak mau pahala niat baiknya menjadi hangus gara-gara riya.

Di balik PPN sembako, pemerintah sebenarnya ingin mendidik rakyat agar mengurangi konsumsi sembako. Karena banyak rakyat yang obesitas dan menderita diabetes. Ide yang sungguh sangat mulia.

Di balik PPN sekolah, ada niat agar peserta didik lebih fokus belajar belajar belajar. Karena uang sekolah yang semakin tinggi, rugi kalau belajarnya tak maksimal. Juga memacu orang tua lebih giat bekerja demi membayar uang SPP. Pemerintah mana yang punya ide sejenius ini? Cuma di Indonesia lho...

Di balik PPN pelayanan medis, ada niat suci supaya rakyat selalu hidup sehat. Karena selama ini rakyat selalu sesuka hatinya sendiri. Mereka pernah bilang, corona takut ke Indonesia karena rakyat makan nasi kucing. 

Jadi kebijakan mana lagi yang kalian dustakan???

Baca Juga
Loading...