Warga Berebut Kaos yang Dilempar Jokowi, "Lumayan, Bisa Buat Ngelap Motor"


Loading...

 


Warga Tanjungpinang dan Bintan Kepulauan Riau berebut souvenir kaos bergambar Presiden Joko Widodo yang dilempar dari mobil Presiden saat melintas di sejumlah ruas jalan di Tanjungpinang dan Bintan, Rabu, 19 Mei 2021.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi bertolak dari Jakarta menuju Pekanbaru Riau untuk memantau perkembangan pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru-Bangkinang, dilanjutkan memantau vaksinasi di 67 titik lokasi di Kepulauan Riau. 

Pantauan tvOne di Kepri, antusiasme masyarakat menanti kedatangan orang nomor satu di negeri ini sudah terlihat sejak Rabu pagi. Warga masyarakat dan pelajar di Tanjungpinang sudah menunggu kedatangan Presiden di jalan sekitaran Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

Warga yang semula hanya ingin melihat langsung Presiden Jokowi dalam kunjungannya di Kepri tiba-tiba terlibat aksi saling rebutan. Ya, Presiden Jokowi melempar sesuatu dari dalam mobil Kepresidenan sambil menyapa warga.

Aksi Presiden Jokowi melemparkan hadiah ini juga dilakukan di ruas jalan Kabupaten Bintan, saat menuju Kawasan Industri Lobam, tempat digelarnya acara peninjauan vaksinasi serentak di wilayah Kepri. 

Dari penuturan warga yang mendapat sesuatu yang dilempar dari mobil Presiden, ternyata isinya adalah kaos berwarna hitam dengan gambar wajah Presiden Jokowi.

"Nyesal juga sih. Ternyata dapat kaos tipis bergambar Jokowi. Saya kira gambar lokasi pariwisata," ketus Wati (32).

"Lumayanlah, bisa buat ngelap-ngelap motor," sambung Muslim sambil tertawa. (tv)

Baca Juga
Loading...