Mantan Caleg dari PSI yang Pernah Posting Bokep ini Sebut UAS Membuat Indonesia Terbelakang


Loading...

 


Gara-gara Ustadz Somad haramkan Muslim ke gereja, pegiat media sosial Husin Alwi Shihab atau Husin Shihab semprot Ustadz Somad atau Ustadz Abdul Somad.

Melalui akun Twitter miliknya, Husin Shihab menilai bahwa tipikal penceramah seperti Ustadz Somad membuat bangsa Indonesia semakin terbelakang.

Husin Shihab mengatakan bahwa pernyataan Ustadz Somad akan menguras pikiran karena dinilai sentimen.

"Model begini yg bikin negeri ini gak bakal maju-maju. Tenaga dan pikiran kita akan banyak dikuras untuk ngurusin sentimen beragama," ujar Husin Shihab, dikutip oleh terkini.id, Rabu kemarin.

Menurut Husin Shihab, jika fenomena penceramah seperti Ustadz Somad tetap dibiarkan, maka akan berdampak pada kemajuan Indonesia.

"Ini akan terus terjadi dari generasi ke generasi jika ustad model begini terus dibiarkan ceramah tanpa memikirkan perasaan penganut agama lain," lanjutnya.

Dalam cuitannya tersebut, Husin mengunggah pemberitaan mengenai UAS yang menyebutkan bahwa haram hukumnya seorang muslim masuk tempat ibadah agama lain.

Beberapa waktu lalu, Caleg PSI (Partai Solidaritas Indonesia) daerah pemilihan (dapil) Madura tersebut mendadak jadi perbincangan ramai di jagad maya. Pasalnya, Husin tak sengaja mengunggah foto panas di akun Twitter pribadinya @HusinShihab.

Awalnya, Husin Shihab men-screenshot foto Ustadz Haiksal Hasan, kemudian mengunggahnya di akun Twitter pribadinya.

Ia tak sadar jika video panas dan foto wanita cantik yang ada dalam galeri ponsel Husin Shihab juga ikut ter-screenshot.

Hasil screenshot video call seks tersebut tertera di bawah foto Haikal Hasan yang diunggah di akun @HusinShihab.

Foto itu memperlihatkan screenshot video call sex perempuan memamerkan selangkangan tanpa celana dalam. Wanita itu sedang masturbasi.

Selain itu, terdapat pula foto wanita cantik mengenakan hijab dan beberapa foto lainnya.

Saat mengupload foto Ustadz Haikal Hasan, caleg PSI ini menuliskan kata-kata yang diduga berisi ujaran kebencian. “Mukanya menakutkan!,” tulis Husin.

Baca Juga
Loading...