Berkali-kali Bahas Bipang, Fadjroel Malah Disikut Denny Siregar, Telentang Lagi Dehhh...


Loading...

 


Perjuangan Fadjroel Rahman mengklarifikasi Bipang memang luar biasa. Nggak ada matinya. Setelah membahas bipang Pasuruan, Fadjroel juga menyebut Banjarmasin.

"Ini Bipang (atau Bepang atau Jipang) yang saya kenal di kampung saya Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Bipang Kalimantan makanan dari beras dengan gula, makanan saya dari kecil hingga sekarang kalau pulang kampung," tulis Fadjroel.

Selang beberapa jam kemudian, Fadjroel kembali membahas bipang.

"BIPANG adalah NAMA GENERIK makanan jaman dulu khas Kalimantan (Bepang), Sulawesi (Bepang) & Jawa (Jipang). Dikampungku Kalimantan Selatan, contohnya Bipang AA produksi Bahrul Ilmi (Desa Pingaran Ilir, Kec. Astambul, Kab. Banjar Martapura. WA: 082354436056)," sambungnya.

Namun kengototan Fadjroel menyamakan bipang dengan jipang membuat jengah Denny Siregar. Buzzer pemerintah tersebut langsung 'menyikut' Fadjroel dengan kalimat pedasnya.

"Gak perlu dihalus2in dengan kata jipang segala. Kenapa ? Takut emang kalo Presiden promoin babi panggang khas Kalbar ?Salahnya dimana ? Dia Presiden utk semua agama dan semua daerah di Indonesia.Kalo masalah gini aja takut ma gorengan kadrun, mending mundur lah," sindir Denny.

"Kasian Panjul, diterjang dari segala sisi. Telentang lagi dahhh," sebut Rico.

"Ayoo terus bangun lagi narasi2 penyangkalan serta pembenaran untuk Bipang ini den.. 🤭🤭🤭 sampai semua orang muslim  percaya bahwa Bipang ambawang ini oleh2 di waktu lebaran lalu dimakan sesuai dgn yg disampaikan pak Joloyii,, semoga lekas jadi komisaris," ketus Kopi Angek. (*)

Baca Juga
Loading...