Survey : Apakah anda menyesal telah memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2019?


Loading...

 

Warganet menyesal pilih Prabowo

Komentar orang dekat Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak sangat mengejutkan warganet. Di akun medsos pribadi, Dahnil menyebut HRS bukan siapa-siapa.

Ia yang awalnya menyindir tentang ulama yang suka ribut, juga menyebutkan tidak ada pengaruh HRs bagi Prabowo Subianto.

"Malahan suara Prabowo tergerus karena ada HRS," tulis Dahnil.

Tagar #DahnilAnzarSongong pun jadi trending topic di twitter. Warganet banyak yang mengaku menyesal telah berjuang demi kemenangan Prabowo.

Salah satunya dari dr Lisa Amarta Tara.

“HRS bilang Jaga kotak suara, Saya pun jaga, Semua teman-teman juga pasti demikian!!,” cuit dr. Lisa seperti dikutip dari akun twitter @Lisaamartatara4.

“Jadi jangan sombong lu @Dahnilanzar, Gua dan teman-teman kagak pake uang elu atau Prabowo Subianto atau Sandiaga Uno,” ujarnya lagi. 

“Tanya aja caleg yang gua bantu, kalo gua Baksos bawa Obat, Itu Uang Gua sendiri!!!,” tegas dr. Lisa. 

Saking kecewanya, dr. Lisa Amarta mengatakan bahwa Dahnil Anzar Simanjuntak nista. Pasalnya, dr. Lisa menilai dukungan ulama pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saatPilpres 2019 hanya dibuat sebagai permainan.

“Ternyata Dukungan Ulama, hanya Kalian buat permainan!!!,” ujarnya. 

“@Dahnilanzar dimana kamu saat jeruji Sel penjara membungkam Emak-Emak teman saya di Karawang membela PS demi perintah IB HRS? Sudah cukup Kau jd penghianat, jangan kau tambah jadi pembenci HRS. Saya menunggu permintaan maaf mu pd IB HRS," cuitnya lagi.

Bagaimana dengan anda, apakah menyesal memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2019 kemarin? Silahkan isi form survey di bawah ini :



bike tracks
Baca Juga
Loading...