PLAK!!! Jawaban Atta Halilintar Memperjelas Kegoblokan Ade Armando


Loading...

 


Dinyinyir banyak netizen, termasuk pakar komunikasi Ade Armando soal konten Youtube Atta Halilintar yang disebut  sering pamer kemewahan, Atta Halilintar langsung beri balasan menohok.

Sebelumnya, pakar komunikasi, Ade Armando menyebut konten bulan madu Aurel dan Atta Halilintar sangat menggelikan dan memalukan. 

"Saya baru saja dapat kabar, Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes harganya 235 juta rupiah. Buat saya ini menggelikan," ujar Ade Armando dalam Youtube Cokro TV.

Ia menuding Atta Halilintar dan Aurel tak ingin berada satu pesawat dengan masyarakat biasa lainnya, karena ingin merasa istimewa dari orang kebanyakan.

Menanggapi nyinyiran Ade Armando, Atta Halilintar pun berikan balasan yang cukup menohok.

Hal tersebut disampaikan Atta Halilintar melalui akun Instagram-nya, pada Kamis (15/4/2021).

Dalam postingannya, Atta Halilintar melapirkan sebuah gambar dengan noda hitam di tengah-tengah kertas putih.

Titik hitam itu disimbolkan dengan keburukan, sedangkan kertas putih menyimbolkan kebaikan.

"Apa yang kamu lihat?

Mungkin hanya tiik hitam, mengapa? Padahal putih lebih dominan disana.

Ya., kebanyakan orang lebih mudah melihat 1 keburukan daripada melihat 1000 kebaikan, bahkan melupakan kebaikan lainnya," tulis Atta Halilintar.

Dalam postingan lainnya, Atta Halilintar mempertanyakan kenapa dirinya terus menerus disalahkan.

Padahal, dalam vlog Youtubenya, Atta Halilintar menyebut banyak konten yang tak melulu pamer harta.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?!

Yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri

1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalanan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!!

Yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari

Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!..." tulis Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyebutkan bahwa banyak orang yang terlalu mencampuri urusan orang lain padahal tidak tahu cerita sebenarnya. 

"Gimana kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh?" timpal Atta Halilintar. 

Kompas

Baca Juga
Loading...