Paul Zhang Stres Berat Gara-gara Mau Tandingi Zakir Naik


Loading...


Dalam unggahan dalam blog pribadinya, Jozeph Paul Zhang sempat mengaku sebagai seorang Apologet Kristen dan pernah membaptis ratusan muslim.

"APOLOGET KRISTEN, Memberitakan Injil, mengajar dan memuridkan melalui artikel, buku-buku, maupun tulisan di media sosial dan seminar-seminar Menjawab Iman Kristen. Saat ini telah membaptis ratusan orang ex-Islam yang telah disadarkan melalui pemberitaan Injil yang dilakukan baik lisan maupun tulisan di Indonesia dan di Benua Eropa," tulis Jozeph Paul Zhang.

Sebagaimana diartikan dari berbagai sumber, kata “apologi” sendiri berasal dari bahasa Yunani yang pada dasarnya berarti "memberi pembelaan."

Jadi, Apologetika adalah suatu ilmu dalam kaitannya dengan pembelaan. Adapun Apologetika Kristen adalah ilmu sistematis yang mempertahankan dan menjelaskan iman dan kepercayaan Kristen. Nah orang yang ahli dalam bidang ini disebut Apologis Kristen.

Paul Zhang mulai muncul saat Zakir Naik sedang populer. Ia ingin mengalahkan dominasi Zakir Naik.

Namun sayangnya, ilmu Paul Zhang masih sangat dangkal dibanding Zakir Naik. Paul Zhang pun stres berat dan mulai meracau.

Jika Zakir Naik berbekal hafalan alquran, injil hingga berbagai kitab suci lainnya saat mengutarakan ceramahnya, Paul Zhang hanya mengandalkan tendensius dan penuh kebencian.

Pendeta di Indonesia pun malu gara-gara ulahnya. Bahkan banyak yang menyebutnya sesat.

Tingkahnya mirip Abu Janda dkk. Layaknya tong kosong yang nyaring bunyinya. 

Belum lagi kebohongan demi kebohongan Paul Zhang yang terbongkar, membuat pengakuannya yang telah membaptis ratusan muslim menjadi sebuah pepesan kosong.

Entah siapa dalang di balik Paul Zhang. Namun jika dilihat dari polanya, sepertinya ia mempunyai majikan yang sama dengan Abu Janda dkk.

Baca Juga
Loading...