KUALAT!!! Usai Bombardir Palestina, Pabrik Rudal Rahasia Israel Meledak Dahsyat


Loading...

 


Dunia mendadak gempar, pabrik rudal rahasia dan senjata canggih milik militer negara Yahudi, Israel dikabarkan telah meledak dahsyat.

Dilansir dari situs Israel, haaretz Kamis 22 April 2021, ledakan terjadi pada siang hari waktu setempat. Ledakan terjadi sangat besar sehingga kobaran api ledakan dapat terlihat dari jarak jauh.

Pabrik rudal itu disebutkan berada di wilayah Israel tengah di Kota Ramle. Namun, belum diketahui pemicu dari ledakan dahsyat itu. Yang pasti dari rekaman video yang beredar terlihat ledakan memicu awan jamur sangat besar ke angkasa.

Pabrik rudal Israel ini dikenal cukup canggih, namnya Tomer. Di tempat ini Israel mengembangkan berbagai jenis rudal, mesin roket hingga peluncur satelit Ofek.

Selain itu banyak senjata rahasia milik Tentara Nasional Israel alias IDF yang tercipta di pabrik ini termasuk sistem pertahanan rudal Arrow 4.

Sejauh ini pihak berwenang Israel belum memberikan keterangan resmi terkait ledakan di pabrik rudal itu. Sementara itu, kabar ledakan pabrik rudal ini telah menjadi berita-berita utama di berbagai media di Timur Tengah dan Iran.

Sebelumnya, Israel kembali mengebom Jalur Gaza, Palestina pada Jumat malam, 18 April 2021 yang merupakan malam kelima Ramadhan 1442 Hijriah.

Serangan udara Israel selama dua malam berturut-turut membumihanguskan Jalur Gaza.


Baca Juga
Loading...