Admin Rusia Tanya Tentang Takhayul, Jawaban Warganet Bikin Ngakak!!!


Loading...


Akun medsos RBTH Indonesia memosting sebuah artikel tentang takhayul di Rusia. Kemudian melempar pertanyaan buat para followersnya di Indonesia.

 "Banyak orang Rusia yang masih memercayai takhayul, di antaranya adalah lima pertanda buruk ini.😃 Kalau di Indonesia, adakah hal-hal yang dianggap sebagai pertanda akan terjadinya sesuatu yang buruk?," tulis akun tersebut.

Seperti biasa, jawaban warganet Indonesia pun meluncur cepat dan lucu.

"Ini salah-satu pertanda buruk, jika datang dan Mimin ngajak ngobrolnya," ujar akun Chabatong sambil memosting gambar orang-orangan sawah.

"Tahayul jaman now ..11rebu triliun, data nya ada, di kantong kiri," sambung Suara Fals.

"Kalo di sini pertanda buruk itu kalo udah sering keliatan orang pake kemeja putih celingukan, min. Asli horor-nya berbulan-bulan bertahun-tahun... Mintak nambah pulak 😵😭," tambah TokoArab.

"Ada, Min. Yg paling jelas pertanda buruk adalah bila ada manhole gorong2 yg kebuka, trus ada org berkemeja batik atau kemeja putih celana hitam masuk ke dalamnya. Itu pertanda bahwa negara Indonesia bakaln hancur lebur spt skrg," kata Klappykoe.

"Pinokio Man. Entah kenapa jika dia bilang suatu hal yang menurutnya baik, yang terjadi adalah sesuatu yang buruk," balas Socmedmy.

"Ada min... kalo pengen jadi komisaris BUMN,  harus nyembah galon dulu," sambung Igmaskar. (wbc)


Baca Juga
Loading...