Ketik 'Anjing Janji Potong Kuping' di Google, Kok Muncul Foto Ini ya???


Loading...

 

Ketik anjing janji potong kuping
Sepertinya Google harus memperbaiki sistem pencariannya. Setelah warganet pernah dihebohkan dengan keyword 'monyet cukur rambut' yang malah memunculkan sosok pemimpin negeri ini, kini muncul kasus yang mirip.

Awalnya hanya sekedar iseng mencari artikel tentang anjing yang dipotong kupingnya demi estetika. Lalu keluar artikel seperti ini :

Kupir merupakan memotong telinga anjing dengan membuang sebagian daun telinganya untuk menegakkannya sehingga wajah anjing terlihat lebih tegas. Memotong telinga (kupir) seringkali dilakukan pada anjing ras besar seperti Dobermann, Miniature Pincher, Schnauzer, Fox Terrier, Great Dane, dll. 

Sedangkan memotong ekor anjing dilakukan dengan membuang sebagian atau seluruh ekor anjing. Baik memotong telinga maupun memotong ekor pada anjing sama-sama dilakukan ketika anjing masih berusia muda, kebanyakan kurang dari 6 bulan. 

Hal itu karena tulang rawan pada telinga dan tulang ekor anjing masih muda dan lembut sehingga akan memudahkan proses pemotongan. Pemotongan telinga dilakukan ketika anjing masih muda juga bertujuan untuk mempermudah proses penegakkan telinga anjing tersebut.

Kemudian ketika memakai kata kunci (keywords) 'anjing janji potong kuping', kok malah keluar foto-foto politikus terkenal yang hobby gonta-ganti parpol.

Apakah google belum tahu kehebatan politikus tersebut? Google harus segera memperbaiki kesalahan ini. 






Baca Juga
Loading...