Jokowi : Terorisme Tidak Ada Kaitan dengan Agama... BuzzeRp : Itu Kadrun!!! Islam Radikal!!!


Loading...
Teroris islam radikal


 Pemerintah telah mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri ini. Presiden Joko Widodo bahkan menyatakan bahwa terorisme adalah kejahatan kemanusiaan dan tidak terkait agama apapun.

"Terorisme adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan agama apa pun," ujar Jokowi dalam konferensi pers virtual, Minggu (28/3/2021).

Namun ucapan Jokowi tersebut tak berlaku bagi para buzzer. Seperti Denny Siregar, Ferdinand Hutahaean, Ade Armando dan Kuntadhi.

Denny dalam postingannya menuduh kadrun, sebutan yang yang ia sematkan untuk pengikut Habib Rizieq Shihab.

"Kadrun kelakuannya ada-ada saja. Pingin maki rasanya," tulisnya sambil memposting  link berita.

Sementara mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menuduh ada provokasi dari majikan di belakang aksi terorisme. 

"Teroris terus tumbuk karena majikannya terus memprovokasi," sindir Ferdinand yang bisa memantik perselisihan.

Ade Armando bahkan secara gamblang menyebutkan Islam radikal.

"Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. Bom meledak sebelum pelaku masuk ke gereja. Masih tidak percaya ada islam radikal," kata Ade Armando.

Eko Kuntadhi juga jelas menyebut gerombolan pengasong agama ada di balik tragedi bom tersebut.

"Ada apa di Gereja Katedral Makassar? Gerombolan pengasong agama mulai memetik panen dari pikiran ringsek yang dijajakan," sebut Eko.

Masifnya tulisan seperti ini tentu saja memperdalam luka yang ada. Padahal Presiden Jokowi dengan cepat dan tanggap sudah memberikan instruksi yang jelas.

Baca Juga
Loading...