Ferdinand : Anies Sukses Berbohong... Warganet : Si Goblok ini Nyindir JKW


Loading...

 


Selain ditakuti, warganet juga selalu logis menyikapi setiap artikel. Seperti yang terjadi di sebuah postingan di twitter.

Eks politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali menyentil Anies Baswedan terkait sepak terjangnya selama jadi Gubernur DKI Jakarta. Kali ini, Ferdinand menyoroti gaya komunikasi Anies yang disebut-sebut lebih unggul ketimbang tokoh lainnya.

Ferdinand tak menampik jika narasi dan diksi yang disampaikan Anies memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan milenial. Namun, dia menyebut kemampuan itu hanya digunakan Anies untuk membohongi publik.

“Dalam teori komunikasi, narasi dan pilihan diksi yang disampaikan oleh seseorang memang menjadi daya tarik tersendiri terlebih bagi milenial sekarang yang sudah rata-rata fasih dengan Bahasa asing,” cuitnya lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Selasa (23/3).

“Tapi jangan lupa, pembohong sukses berbohong karena pintar berbicara!” sindirnya.

Warganet yang awalnya hanya melintas, terpancing untuk meninggalkan jejak komentar.

"Si goblok ini nyindir JKW," tulis akun Maha Dewa dengan polosnya.

Dalam cuitannya itu, Ferdinand menautkan berita yang memuat pendapat pengamat komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio soal gaya berkomunikasi Anies Baswedan.

Hendri mengatakan, faktor utama Anies digemari di kalangan anak muda yakni kemampuan dalam berkomunikasi. Latar belakang Anies sebagai akademisi, tak heran jika ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan anak-anak muda.

“Anies basic-nya akademisi, orang kampus. Pasti lebih paham juga cara berkomunikasi dengan anak muda atau mahasiswa,” ujar Hendri, dilansir Kompas.com.

Baca Juga
Loading...