Anies Makin Dipuncak, Ferdinand Makin Kejang-kejang (Semoga Gak Sampe Telanjang)


Loading...

 


Ilusi mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean semakin menjadi-jadi. Apalagi setelah Anies Baswedan merajai berbagai survey. 

Terkait itu, Ferdinand pun justru membuka semua kegagalan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mulai dari Rumah DP nol persen hingga penanganan banjir.

"Faktanya seperti ini, tapi masih ada yang bilang Anies sukses? Anies capres terkuat versi anak muda, ini lima hal yang perlu diketahui dari data survei Indikator, rumah DP nol persen gagal dan korupsi, Formula E gagal fee gelap gulita, banjir tetap tinggi, tapi diklaim sukses hanya dengan mengecat atap dan mengecat kolong flyover. Begitu susahkah mencari yang waras sekarang? Tangkap Anies," cuit pria penyuka warna merah tersebut dalam akun Twitter @FerdinandHaean3.

Sayangnya, itu semua (lagi-lagi) hanya sebatas ilusi Ferdinand karena terlalu sering kejang-kejang. Untung saja tidak sampai telanjang.

Karena semua tudingan Ferdinand tidak berdasar dan bahkan sudah dibalas dengan data valid.

Sebelumnya, ia juga menyoroti gaya komunikasi Anies yang disebut-sebut unggul ketimbang tokoh-tokoh lain. Karena itu, ia tidak menampik jika narasi dan diksi yang dilontarkan Anies memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan milenial.

Namun, dia meminta para generasi milenial untuk mewaspadai kemampuan Anies tersebut.

"Dalam teori komunikasi, narasi dan pilihan diksi yang disampaikan oleh seseorang memang menjadi daya tarik tersendiri terlebih bagi milenial sekarang yang sudah rata-rata fasih dengan bahasa asing," lanjutnya..

"Tapi jangan lupa, pembohong sukses berbohong karena pintar berbicara!" sindirnya.

Kemudian ia meminta Anies dan para pendukungnya jangan senang dulu. Menurut dia, hasil survei tersebut belum tentu bisa menjadikan Anies sebagai presiden.

"Memangnya survei Indikator yang menentukan siapa Presiden Indonesia? Hahaha baru di survei begitu saja bangganya sudah setengah mati kaum kadrun," cuit Ferdinand.

Dia menegaskan, Indonesia bukan saja Jakarta. "Woi drun, ini Indonesia bukan Petamburan," cetusnya.

Semoga saja kejang-kejangnya tidak sampai telanjang keliling kota ya.

Baca Juga
Loading...