Wartawan Senior : Ini Negara Aneh, Anies Puji Kuasa Allah kok Malah Dibully, Yang Lebih Aneh lagi yang Bully Non Muslim!


Loading...

 


Wartawan senior yang dekat dengan Prabowo Subianto, Nanik S Deyang mengungkapkan keheranannya. Ia menyayangkan para buzzer yang membully Anies ketika Gubernur DKI Jakarta tersebut menyebut banjir surut atas izin Allah.


"Anies bilang : "Atas Izin Allah Banjir Surut". Itu menandakan Anies itu rendah hati, gak arogan dan juga gak main klaim kalau cepatnya kering itu karena hasil kerjanya, tapi karena pertolongan Allah," tulis wanita yang kerap disapa NSD itu di laman facebooknya, Rabu (23/2).


"Ini negeri aneh , wong mengagungkan kebesaran  dan memuji Allah SWT, kok malah dibully dan dikata-katain. Yg lebih aneh lagi yg bully non muslim," sambungnya lagi.


"Coba kalau gini gimana kita mau bersatu, wong memuji Allah yg kita yakini membuat mati -hidup kita dan dunia seisinya, kok malah dibully. Opo gak edyan manusia2 ini?," tutup NSD.


Tulisan NSD itu pun dibenarkan oleh ribuan komentar warganet.


"Mereka para pembully sdh hilang akal, buta hati.. yg ada hanya sifat dengki dan dendam.. daaan mungkin sdh dibayar utk itu.. cari makan ya cari makan tapi mbok jangan gitu2 amatlah.. sampai kehilangan nalar..," ujar Wiek Murdiyanti.


"Perjuangan pak Anies sudah jelas jelas nyata dan Luar biasa hasilnya. tapi dipungkiri terus oleh mereka yg iri dengki  dan dgn yg punya kepentingan terselubung ..Terus saja di cari cari keburukannya dan kesalahan pak Anies padahal mata mrk bisa melihat dgn nyata hasilnya...mrk sirik dan jahat luar biasa. Manusia manusia aneh.," balas Frida.


"Mungkin yg bully tidak hafal atau tdk pernah membaca Pembukaan UUD 1945 yg memuat kalimat "Atas Berkat Rahmat Allah dst nya"," sambut Nanang Ariyadi.


"mereka yg bully jelas PKI dan ngga berTuhan mangkanya Benci smaa orang yg deket dan mengagungkan Allah😒," ketus Nana.



Baca Juga
Loading...