Tanggapan Geisz Chalifah Membuat Kedunguan Denny Siregar Makin Terkuak


Loading...


Buzzer seperti Denny Siregar selalu sentimen jika mendengar tentang Provinsi DKI Jakarta, Sumatera Barat dan Aceh. 

Jika di Jakarta, Denny menyimpan dendam kekalahan Ahok, di Sumbar dan Aceh karena di provinsi tersebut Jokowi kalah telah.

Baru-baru ini Denny menyindir Aceh yang masuh kategori provinsi termiskin.

"Alhamdulillah, akhirnya ada juga prestasinya," tulis Denny seraya memposting link berita yang berjudul "Aceh Kembali jadi Provinsi Termiskin di Sumatera".


Aktivis Sosial, Geisz Chalifah, menilai unggahan pegiat media sosial, Denny Siregar, yang menyebut predikat yang diberikan ke Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera sebagai prestasi, tidak penting.

Menurut dia, saat ini pentingnya anak muda mengetahui perjuangan warga Aceh pada negeri ini. Pesawat pertama yang dimiliki negeri ini merupakan bantuan dari masyarakat Aceh. Bahkan, kata dia, emas di puncak Monas disumbang oleh pengusaha berasal dari Aceh.

"Sy tak penting dgn komentarnya dia. sy cuma merasa penting utk memberi tahu anak2 muda yg mungkin blm baca atau belum tau. Emas di puncak Monas disumbang oleh pengusaha berasal dari Aceh. Pesawat pertama yg dimiliki Indonesia adlh hasil sumbangan dari masy Aceh, " tulis @GeiszChalifah dikutip Rabu (17/02/2021).

Tanggapan tersebut secara tak langsung makin membuka kedunguan narasi buzzer pemerintah seperti Denny Siregar.

Baca Juga
Loading...