PDIP : Jakarta Maju Karena Jokowi, Anies : Pahlawan Sebenarnya adalah Pekerja dan Warga


Loading...

 


Penghargaan demi penghargaan yang diraih DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan ternyata membuat meriang politikus PDIP.

"Kalau saat ini Anies banyak dapat penghargaan, itu kan buah kerja keras dari pendahulunya," ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono kepada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Supaya terlihat lebih halus, Gembong bahkan menyeret nama Sutiyoso.

"Untuk memberikan penghargaan kepada Anies, itu haknya lembaga itu. Namun perlu dicatat bahwa transportasi massal yang dinikmati warga Ibu Kota, ini perjalanannya panjang, dimulai dari hadirnya busway di era Bang Yos, sampai MRT yang digebrak oleh Pak Jokowi," katanya.

Berbeda dengan Gembong, Anies Baswedan bahkan tidak mau mengakui penghargaan yang diterima merupakan hasil jerih payahnya.

"Pahlawan sebenarnya adalah ribuan orang yang bekerja setiap hari untuk mendorong integrasi transportasi Jakarta, jutaan warga yang ikut menyukseskan dengan memilih berjalan kaki, bersepeda dan menggunakan transportasi publik. Pengakuan ini adalah buat Kita semua," tulis Anies Baswedan di laman medsos resminya.

"Ya ribuan orang itu g bs apa2 kalo transportasi gak terintegrasi.. ucapan selamat justru untuk sang maestro pembuatnya..Selamat!😊," balas Adie Krisnando.

"Masha Allah...ini orang tdk pernah mau membanggakan dirinya sendiri.Mulia sekali akhlakmu pak.terus terang aku iri karena bapak diJakarta aja.terus terang aku nangis baca yg bapak tweetkan.Sehat dan sukses selalu pak.kami rind pemimpin seperti anda," sambung Bintang Putra.

"Cerdas, pintar,, berprestasi..pantesan @permadiaktivis1 , @yusuf_dumdum , @adearmando1 .. Syirik.. Sebab tuanya kalah jauh.. Nggak bakalan bisa disaingi.. Masak presiden kalah ama gubernur 🤣🤣🤣🤣🤣," sindir Afrideka. (wba)




Loading...